Cap Tikus di Apkasi Expo

Bupati Tetty Paruntu Beri Hadiah Cap Tikus ke Pengurus Apkasi

Bupati juga memberikan hadiah khas Minsel bagi pengurus Apkasi seperti captikus, dodol, minyak goreng.

Bupati Tetty Paruntu Beri Hadiah Cap Tikus ke Pengurus Apkasi
ISTIMEWA
Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Cap Tikus 1978 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) memanfaatkan dengan baik kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara yang diikuti sekitar 400 kabupaten di seluruh Indonesia, Pemkab Minsel memamerkan sejumlah produk unggulannya termasuk Cap Tikus 1976.

Selain itu, dodol dan minyak goreng juga dipamerkan.

Bupati Minsel Tetty Paruntu
Bupati Minsel Tetty Paruntu (ISTIMEWA)

Untuk pariwisata, Pemkab Minsel memamerkan pesona batu dinding di Desa Kilotiga, Pantai Moinit, panorama Teluk Amurang dan lainnya.

"Ratusan pengunjung memadati stand Kabupaten Minsel untuk melihat berbagai keunggulan unik yang ditampilkan Pemkab Minsel," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, Altin Sualang, Kamis (4/7/2019).

Sualang mengatakan ini menjadi ajang promosi bagi Minsel agar potensinya dikenal masyarakat Indonesia. "Kegiatannya akan berakhir Jumat (5/7/2019)," kata dia. (dru)

Bupati Tetty Paruntu Beri Hadiah Captikus

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu selaku Bendahara Apkasi memberikan apresiasi kepada Menkopolhukam Wiranto, yang telah membuka secara resmi pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019 (mewakili Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih kepada Pak Wiranto yang sudah membuka kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 dengan tema ‘Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan’, ujar Tetty Paruntu yang juga sebagai Bendahara umum APKASI.

Bupati juga memberikan hadiah khas Minsel bagi pengurus Apkasi seperti captikus, dodol, minyak goreng dan berbagai kue unggulan lainnya.

Hadir juga dalam oppening tersebut yaitu pengurus APKASI Periode 2015-2010 diantaranya Ketua Mardani H Maming. (dru)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved