Kapolda Sulut

‎Kunjungan Kerja di Polres Bitung, Kapolda Sampaikan Ini

Jendral Bintang dua ini menyakini‎ tanpa bantuan, suport dan doa ibu-ibu bhayangkari dalam bertugas di rangkaian pemilu tidak akan maksimal.

‎Kunjungan Kerja di Polres Bitung, Kapolda Sampaikan Ini
christian wayongkere/tribun manado
Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Dr R Sigid Tri Hardjanto bersama ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto ke Polres Bitung disambut Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan dan ketua pengurus daerah bhayangkari cabang Bitung Ny Jein Stefanus Tamuntuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tarian Maengkat yang dipergakan anak-anak SD GMIM Donowudu menyambut kedatangan Irjen Dr R Sigid Tri Hardjanto Kapolda Sulut dan ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan pejabat utama (PJU) Polda di Mapolres Bitung, Jumat (28/06/2019).

Di halaman Polres Bitung jajar kehormatan dari personil sabhara, diikuti pejabat utama Polres Bitung dibawah pimpinan Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan, mendapat jabatan tangan satu per satu oleh Kapolda. Kemudian kapolda pengalungan bunga dan bunga tangan dari duta wisata Kota Bitung.

"Kedatangan pak Kapolda dan ibu ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulut di Polres Bitung serta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, sungguh merupakan kehormatan dan kebahagiaan keluarga besar Polres Bitung menerima kunjungan kerja ini," kata Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, kedatangan Kapolda Sulut ada momen yang dinantikan.

Menyadari Kapolda Sulut dan ketua pengurus daerah bhayangkari Sulut sangat memperhatikan dan sayang dengan Polres Bitung, ditandai dengan sering datang ke Bitung.

Baca: 12 Manfaat Rutin Minum Rebusan Air Daun Salam: Obati Batuk, Diabetes hingga Turunkan Asam Urat

Baca: Sekali Tusuk Ratusan Juta, Rahasia Awet Muda Barbie Kumalasari yang Bela Suami Iri Pernikahan Fairuz

Baca: Alisson Backer Gagalkan 1 Penendang Penalti Paraguay, Brasil Melaju ke Babak Semifinal

"Semoga bisa laksanakan tugas dengan baik, personil Polres Bitung dan bhayangkari cabang Bitung," tandasnya.

Kapolda Sulut Irjen Dr R Sigid Tri Hardjanto, dihadapan ibu-ibu Bhayangkari dalam arahannya berkata kalau dirinya ‎sering ke Bitung dan lewat di Bitung.

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan beberapa hal, mulai dari berterima kasih atas dukungan bhayangkari Polres Bitung karena sudah suport suami dalam melaksanakan tugas.

"Awal saya jabat Kapolda bertepatan dengan rangkaian pemilu pileg dan pilres, hingga kemarin sudah ada putusan Mahkamah Konstitusi (MK)," kata Kapolda.

Kapolda katakan sampai saat ini ada beberapa personil masih melaksanakan tugas di Jakarta yang tergabung dalam Dalmas Nusantara, total ada ratusan personil dari Brimob dan gabungan polres-polres dan Polres Bitung sebagaimana laporan Kapolres mengirim 30 orang personil.

Mereka kata Sigid sudah bertugas selama sebulan lebih, melakukan pengamnan di gedung MK.

Jika tidak ada halangan Minggu malam di pulangkan di Jakarta.

"Bagi ibu-ibu yang suami masih bertugas kalau sudah kondusif disana seperti sekarang akan pulang," kapolda beri suport.

Jendral Bintang dua ini menyakini‎ tanpa bantuan, suport dan doa ibu-ibu bhayangkari dalam bertugas di rangkaian pemilu tidak akan maksimal. Kapolda berharap mudah-mudahan ibu Bhayangkari selalu suport tugas suami. (crz)‎

Baca: PDI Perjuangan Bakal Incar Oscar Manoppo di Pilkada Boltim 2020

Baca: Daun Sirsak Bisa Obati Sakit Diabetes, Simak Cara Pengolahannya

Baca: Saksikan Pertandingan Seru Persipura vs Semen Padang Siang Ini

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved