Bitung

Olla Ramlan akan Hadir di CFD Bitung Sabtu Ini, Meriahkan Hari Bhayangkara Polres Bitung

Polres Bitung bakal kembali dengan gebrakannya mendatangkan artis ibukota ke Kota Bitung

Olla Ramlan akan Hadir di CFD Bitung Sabtu Ini, Meriahkan Hari Bhayangkara Polres Bitung
Tribun Manado/Christian Wayongkere
Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana dan Kabag Ops Polres Bitung Marganda Aritonang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sukses mendatangkan Laura Theux sebagai Ayu dan Rahim Laode sebagai Yohanes Salosa pemeran dalam film Pohon Terkenal, produksi Divisi Humas Mabes Polri.

Polres Bitung bakal kembali dengan gebrakannya mendatangkan artis ibu kota ke Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

"Hari Sabtu tanggal 29 Juli 2019 pagi, dalam rangka HUT Bhayangkara kami menggelar kegiatan fun Walk bareng dan zumba, dengan menghadirkan artis Olla Ramlan di Car Free Day (CFD)‎," jelas AKP Andri Permana Kasat Lantas Polres Bitung kepada Tribunmanado.co.id.

Dalam cuplikan video singkat yang diunggaH media sosial Instagram (Ig) SatLantas Polres Bitung selama 20 detik, terlihat sosok artis yang heboh dengan penampilannya memakai Hijab mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk hadir diacara funl Walk Polres Bitung bersama Olla Ramlan.

'Hallo semuanya, dalam peringatan hari Bhayangkara ke 73. Polres Bitung menyelenggarakan olahraga bersama di Car Free Day hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019, jam 7 pagi. Ayo kita rame-rame‎ zumba bersama saya Ollah Ramlan dan sampai ketemu di Bitung' demikian isi video singkat dari sang artis.

Melalui momen seperti ini Andri berharap bisa membuat masyarakat kota Bitung lebih bahagia, sayang terhadap diri dan rajin pakai helm saat berkendara.

Selain itu khusus untuk satlantas Polres Bitung menggelar Police Meme competition dengan tema melayani dengan sepenuh hati. Di mana untuk informasi lebih lanjut tentang lomba Meme ini masyarakat, harus mencari foto sendiri yang pas bukan foto orang lain tanpa izin.

Kemudian lengkapi fotonya dengan kata-kata sesuai kreasimu jangan menggunakan kata-kata makian dan hal-hal negaitif dan simpan desain Meme hasil karyamu lalu kirim ke email: satlantasbitung@gmail.com dan siap-siap siapa tay kami pemenangnya.

Selain itu ada juga kegiatan Malendong Kuala pada Kamis (27/06/2019) di sepanjang daerah aliran sungai atau Kuala Girian‎.

"Kegiatan ini akan dilakukan bersih-bersih kuala, deklarasi polisi peduli lingkungan, ramah tamah kapolres Bitung, live musix dan reunian komunitas," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved