Konsen Lawan Kanker Hidung, Lee Chong Wei Terpaksa Pilih Gantung Raket

Sejak bulan Juli 2018 dikabarkan menderita kanker hidung, Lee Chong Wei yang sempat menyatakan kembali bermain bulutangkis

Konsen Lawan Kanker Hidung, Lee Chong Wei Terpaksa Pilih Gantung Raket
Tribunnews
Lee Chong Wei - Player Badminton - Maalysia.1 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MALAYSIA - Sejak bulan Juli 2018 dikabarkan menderita kanker hidung, Lee Chong Wei yang sempat menyatakan kembali bermain bulutangkis secara kompetitif pada awal Januari 2019, akhirnya tak bisa melawan sakit yang menderanya. 

Lee Chong Wei
Lee Chong Wei (NET)

Hanya memang sebelum putusan terakhir, selama sepekan terakhir, tak ada kejelasan dari sang atlet dan orang-orang terdekatnya. Setelah simpang siur selama sepekan terakhir, Lee Chong Wei telah membuat kepastian terkait masa depan kariernya.

 
Setelah berkarier selama 19 tahun di dunia bulu tangkis, Lee Chong Wei akhirnya memutuskan untuk menggantung raket alias pensiun.

Keputusan itu disampaikan Lee Chong Wei dalam sesi konferensi pers yang digelar Kamis (13/6/2019).

Pengumuman yang dibuat di Menara KBS, Putrajaya, Malaysia, itu seolah menyudahi semua spekulasi yang berkembang selama sepekan terakhir.

Seperti diberitakan BolaSport.com pada pekan lalu, Lee Chong Wei dikabarkan bakal segera menyudahi kariernya sebagai pemain bulu tangkis profesional.

Kabar itu berembus setelah pemain 36 tahun tersebut sudah hampir sebulan absen dalam pelatihan nasional yang digelar Badminton Association of Malaysia (BAM).

Baca Juga: Dikabarkan Segera Gantung Raket, Begini Jawaban Lee Chong Wei

Berdasarkan informasi yang beredar, Lee Chong Wei tidak mendapat rekomendasi dari tim dokter yang menangani kanker hidungnya untuk kembali bermain.

Akan tetapi, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu sempat menampik kabar tersebut dan mengaku ingin berkomunikasi dulu dengan pihak BAM.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved