BPJS Kesehatan Bagi Takjil Gratis, Sebar Semangat Berbagi Menabur Keberkahan

Seluruh jajaran BPJS Kesehatan Kantor Kota Kotamobagu menggelar acara sosial yakni bagi-bagi takjil gratis kepada warga.

BPJS Kesehatan Bagi Takjil Gratis, Sebar Semangat Berbagi Menabur Keberkahan
istimewa
BPJS Kesehatan Kantor Kota Kotamobagu menggelar acara sosial 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia.

Karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Selama lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga, momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.
Menjelang waktu berbuka puasa sore tadi, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di Kota Kotamobagu.

Mengusung semangat menebar kebaikan, Seluruh jajaran BPJS Kesehatan Kantor Kota Kotamobagu menggelar acara sosial yakni bagi-bagi takjil gratis kepada warga, Selasa (28/5) sore dengan menyiapkan sekitar 100 takjil untuk dibagikan keseluruh masyarakat yang ada di sekitar lokasi bundaran mall paris kotamobagu.

Kepala Kantor BPJS Kota Kotamobagu Suci Wulandari mengatakan, kegiatan ini membagikan sekitar 100 paket takjil kepada masyarakat.

Semua elemen masyarakat terjamah oleh takjil gratis yang telah disediakan mengingat lokasi pembagian takjil tersebut merupakan lokasi paling ramai di kotamobagu.

Tak ketinggalan, pedagang, pengendara dan masyarakat yang tengah berlalu lalang pun merasakan berkah Ramadhan melalui sebar takjil dan ikut merasakan senang dengan adanya aksi tersebut yang dibagikan langsung oleh Duta BPJS Kesehatan.

Terlihat wajah masyarakat begitu sumringah saat dihampiri.

"Kegiatan yang di inisiasi oleh BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tondano yang pelaksanaannya dilakukan di Kota Kotamobagu selain merupakan bentuk perhatian dan solidaritas kami antar umat beragama, kami juga ingin berbagi kepada sesama, dan menabur keberkahan apalagi di bulan yang penuh dengan keberkahan bagi umat islam ini. “ Ujar Suci.

Disisi lain, seorang pengendara bentor bernama Chandra Daeng merasa sangat senang menerima takjil gratis yang diberikan. dirinya berharap semoga BPJS Kesehatan semakin baik lagi dan makin banyak lagi orang-orang kayak kita yang terbantu kayak takjil gratis ini. Kita diberi takjil aja udah merasa terbantu, jadi gak usah beli makanan buat buka,” tutup Chandra.

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved