Wagub Steven Kandouw Apresiasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mitra

Wagub Kandouw turut mengapresiasi Pemerintahan Kabupaten Mitra atas pencapaian yang telah diraih, dan mengajak para Kepala Daerah untuk mencontohnya.

Wagub Steven Kandouw Apresiasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mitra
istimewa
Wagub Steven Kandouw saat menghadir HUT Mitra ke-12 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka Hut ke 12 Kabupaten Minahasa Tenggara yang berlangsung di Sporthall Kantor Bupati Minahasa Tenggara pada, Kamis (23/5/2019).

Selain Wakil Gubernur, hadir juga Ketua TP PKK Provunsi Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP PKK Kabupaten Mitra Djein Sumendap-Rende, Wakil Bupati Mitra Jesaya Legi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mitra Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Ole, serta Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sulut.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur menyampaikan agar momentum Hut Kabupaten Mitra tahun ini dirayakan dengan ucapan syukur karena pada hari ini dapat merayakan ulang tahun Kabupaten hingga ke 12 kalinya.

Momen ini juga harus dijadikan sebagai sarana intropeksi dan evaluasi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara, saya mendapati banyak inovasi yang baru yang tidak dimiliki kabupaten lain.

Wagub Kandouw turut mengapresiasi Pemerintahan Kabupaten Mitra atas pencapaian yang telah diraih, dan mengajak para Kepala Daerah yang hadir untuk mencontohi segala kesuksesan yang telah diraih Pemkab Mitra.

“Mari terus tingkatkan kemampuan, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Wagub.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa usai rapat Paripurna tersebut, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke 12 Tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Royke Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat upang tahun Kabupaten Minahasa Tenggara Ke 12 Tahun, semoga Kabupaten Minahasa Tenggara semakin Mmaju,” ujar Wabup ROR. (eas)

 Baca: Viral, Anggota Brimob yang Dikira Import dari China, Ini Identitas Sebenarnya\

Baca: Gugatan Prabowo: Waspadai Skenario Menekan MK, Begini Penjelasan Dosen Unsrat

Baca: VIRAL VIDEO Perkelahian Pelajar, Siswi dan Siswa Baku Hantam, Rok Terangkat hingga Teriak Nama Levi

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved