Lolos ke Gedung Cengkih, Ini yang Akan Dilakukan Nick Adicipta Lomban

Sebagai pendatang baru di DPRD Sulut, putra pertama dari pasangan Max J Lomban dan Khouni Lomban Rawung mengakui perlu banyak menyesuaikan.

Lolos ke Gedung Cengkih, Ini yang Akan Dilakukan Nick Adicipta Lomban
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Lolos ke Gedung Cengkih, Putra Wali Kota Bitung Lakukan Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Mengemas 4,108 suara di Kabupaten Minahasa Utara ( Minut) dan 18,343 suara di Kota Bitung dalam kontestasi, pemilu pileg DPRD Provinsi Sulut dari dapil Sulut II Minut-Bitung menghantarkan Nick Adicipta Lomba melenggang ke DPRD Sulut.

Putra Max Lomban wali kota Bitung dan ketua DPW Partai Nasdem Sulut, NAL begitu jargonnya dalam pileg 2019 total mengemas 22.451 menempatkannya sebagai peraih kursi kedua dari delapan kursi di DPRD Sulut Dapil Minut Bitung.

"Tentunya pasca dilantik nanti sebagai anggota DPRD Sulut dari dapil Minut Bitung tanpa mendaluhui proses dan tahapan, akan melakukan apa yang disampaikan dan ditetapkan dalam visi dan misi,"‎ kata Nik kepada Tribunmanado.co.id di Hotel Sintesa Peninsula Manado Kamis (9/5/2019).

Sebagai pendatang baru di DPRD Sulut, putra pertama dari pasangan Max J Lomban dan Khouni Lomban Rawung mengakui perlu banyak menyesuaikan.

Untuk visi misi yang akan dilaksanakan saat dilantik sebagai anggota DPRD Sulut akan dipertanggung jawabkan pada konstituen dan masyarakat Bitung Minut.

Tanpa mendahului proses penetapan di tingkat provinsi dan Nasional, Nik begitu dia dikenal menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan konstituen di Bitung Minut, penyelenggara KPU Bawaslu jalankan pemilu dengan baik.

Tak lupa juga istri tercinta dari Julistin Lomban Limpong ini menyampaikan terima kasih kepada para saksi, komponen partai Nasdem yang telah mengawal proses penghitungan suara hingga menempatkan dua calon partai Nasdem dipastikan melenggang ke DPRD Sulut.

Nik dalam sepak terjangnya di partai Nasdem tercatat sebagai sekretaris wilayah Sulut GP Nasdem.‎ Total partai Nasdem pada pemilu 2019 di dapil Sulut 2 Minut-Bitung meraih 38,572 suara menempatkan Nasdem finish di posisi kedua dibawah PDI Perjuangan.(crz)‎

***

Baca: Jenderal Andika Perkasa: Memproses Letkol Lebih Penting, Daripada Laporkan Rizal Ramli ke Polisi

Baca: Ini Dia Calon Anggota Dewan Termuda di Manado, Maju Karena Nazar, Tumbangkan 3 Ketua Partai

Baca: MIRIS - Ternyata Sang Ibu Bantu Suami Perkosa Dua Anak Kandungnya, Sampai Beri Pil KB Agar Tak Hamil

Baca: Pertarungan Caleg Nasdem ke DPR, Hillary Lasut vs Felly Runtuwene Siapa Unggul? Cek Suara Sementara

Baca: 8 Nama Caleg DPRD Sulut Dapil II Minut-Bitung yang Lolos ke Gedung Cengkih, PSI Bikin Kejutan

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Kakak Beradik Diperkosa Ayah, Takut Anaknya Hamil si Ibu Kandung Malah Beri Pil KB

 TONTON JUGA:

Baca: Disindir Syahrini, Reino Barack Beranikan Diri Nyanyi Lagu Restu Saat Dinner Silaturahmi

Baca: Dituduh Selingkuh oleh Yama Carlos, Ini Sosok Arfita Dwi Putri yang Mencuri Perhatian

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved