GMIBM

Kompelsus Pemuda GMIBM Katare Poopo Wisata Kasih di Pantai

Kompelsus Pemuda GMIBM Katare Poopo melaksanakan ibadah wisata kasih di Pantai Maelang dan Pantai Babo, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mo

Kompelsus Pemuda GMIBM Katare Poopo Wisata Kasih di Pantai
istimewa
Kompelsus Pemuda GMIBM Katare Poopo melaksanakan ibadah wisata kasih di Pantai Maelang dan Pantai Babo, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (07/05/2019). 

TRIBUNMANADO, LOLAK - Kompelsus Pemuda GMIBM Katare Poopo melaksanakan ibadah wisata kasih di Pantai Maelang dan Pantai Babo, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (07/05/2019).

Kedua lokasi ini di pilih karena pantainya indah dan kedua pantai ini masuk dalam wisata unggulan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan wisata kasih dilaksankan sebagai bentuk ucapan syukur Kompelsus Pemuda Katare Poopo karena sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab melaksanakan kegiatan pentas seni jemaat GMIBM Katare Poopo yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 April 2019.

Dan untuk mengikat satu kebersamaan serta kerukunan di antar panitia maka dilaksanakan ibadah wisata kasih ini.

Devita Pendong satu diantara pemudi berkata merasa senang karena pengalaman pertama menjadi panitia dalam kegiatan gerejawi dan pengalaman pertama ikut dalam wisata kasih bersama teman-teman panitia gerejawi," ungkapnya.

Ia menambahkan, keindahan Pantai Maelang dan Babo sangat layak untuk dikunjungi sebagai lokasi wisata.

"Sebagai warga Bolmong kami wajib mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Bolmong termasuk di Pantai Maelang dan Babo yang indah," ujar Devita.

Merry Ranuntu STh Ketua Rombongan berkata dengan melaksanakan ibadah kasih di Pantai Maelang dan rekreasi di Pantai Babo semoga bisa jadi kenangan, sejarah dan cerita indah dalam kehidupan kita yang Tuhan telah anugerahkan dan bagi teman-teman.

"Terima kasih atas kerja sama selama ini dan selamat kembali menjalankan aktivitas masing-masing serta bagi yang akan melanjutkan studi sukses selalu bagi kalian semua," tutup Ketua Rombongan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved