Champions League

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam Vs Tottenham di Liga Champions, Misi Sulit Spurs

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam Vs Tottenham di Liga Champions, Misi Sulit Spurs

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam Vs Tottenham di Liga Champions, Misi Sulit Spurs
Twitter @AFCAjax
Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019). 

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam Vs Tottenham di Liga Champions, Misi Sulit Spurs

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ajax Amsterdam akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam babak semifinal Liga Champions leg kedua pada Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Laga Ajax vs Tottenham Hotspur akan digelar di Johan Cruijff Arena, Rabu (8/5/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Son Heung-min akan kembali menjadi andalan Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions musim 2018-2019 kontra Ajax Amsterdam.

Tottenham Hotspur berkesempatan mencatatkan sejarah untuk kali pertama melangkah ke partai final Liga Champions.

Namun, angan-angan Tottenham Hotpur diyakini tak akan mudah diwujudkan saat berlaga di markas Ajax Amsterdam, Johan Cruijff Arena, pada partai leg kedua semifinal nanti.

Baca: (VIDEO) LINK Live Streaming Liga Champions Leg Kedua, Ajax Vs Tottenham Hotspur, Kamis 9 Mei 2019

Selain bermain di hadapan penonton lawan, Tottenham Hotspur telah menggenggam kekalahan 0-1 dari Ajax pada pertemuan pertama.

Oleh karena itu, klub beralias The Lilywhites harus menang dengan selisih minimal dua gol bila ingin mencicipi partai puncak.

Di tengah stok ketersediaan pemain yang mepet, Tottenham mendapat suntikan tambahan dengan kembalinya winger kenamaan asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Pemuda 26 tahun tersebut bisa dimainkan The Lilywhites lagi setelah bebas dari suspensi dua kartu kuning yane membuatnya absen pada leg pertama.

Halaman
123
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved