Otomotif

Virtual Challenge Jadi Pembeda Honda Modif Contest 2019 di Manado

Para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi.

Virtual Challenge Jadi Pembeda Honda Modif Contest 2019 di Manado
ISTIMEWA
Gelaran Honda Modif Contest Manado tahun 2018 lalu. 

Virtual Challenge Jadi Pembeda Honda Modif Contest 2019 di Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW), main diler sepeda motor Honda untuk Sulut Gorontalo Malut kembali menggelar ajang adu kreativitas para modifikator berbakat Bumi Nyiur Melambai.

Honda DAW kembali segera menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu 11 Mei 2019 mendatang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan dengan gelaran modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge.

Handi Tanuberata, Marketing Division Head Honda DAW mengatakan para modifikator saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

"Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator," kata Handi, Senin (06/05/2019).

Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

Katanya, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

Honda DAW pun menargetkan 116 peserta yang akan mengikuti HMC tahun ini.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved