3 Caleg PDIP Dapil Bitung Minut Diprediksi Melenggang ke DPRD Sulut

PDI Perjuangan di Kota Bitung meraih 35.729 suara, dengan peraih suara terbanyak Hengky Honandar, disusul Fabian Kaloh dan Berty Kapoyos.

3 Caleg PDIP Dapil Bitung Minut Diprediksi Melenggang ke DPRD Sulut
Tribun manado/finneke wolajan
suasana pleno waktu lalu 

3 Caleg PDIP Dapil Bitung Minut Diprediksi Melenggang ke DPRD Sulut

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menjuarai Pemilu 2019 di Kota Bitung. Partai berlambang banteng moncong putih ini diprediksi mengutus tiga calegnya untuk melaju ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Bitung - Minahasa Utara.

Baca: Inilah 35 Nama Caleg Terpilih untuk DPRD Minahasa, PDIP Rebut 17 Kursi

PDI Perjuangan di Kota Bitung meraih 35.729 suara, dengan peraih suara terbanyak Hengky Honandar, disusul Fabian Kaloh dan Berty Kapoyos. Ketiganya diprediksi melenggang mulus di DPRD Sulut.

Partai kedua terbanyak ditempati Nasdem dengan perolehan suara 24.429 dan mengutus satu nama Nick Adicipta Lomban ke DPRD Sulut. Sementara Golkar yang meraih 17.457 suara, suara terbanyak diraih Priscillia Cindy Wurangian.

Baca: JADWAL Puasa Ramadhan 2019 Waktu Sholat di Sulut, Imsak, Tarawih, Buka Puasa & Sahur

Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perolehan Suara di Tingkat Kota Bitung telah usai Minggu (5/5/2019) dini hari. Ketua KPU Bitung Desli Sumampouw mengaku bersyukur pleno selesai. Meski ada beberapa koreksi saat jalannya pleno. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved