Pilpres 2019

Papan Bunga Bertuliskan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Sandi Berjejer di Jalanan Banda Aceh

Papan bunga kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjejer di atas trotoar di sepanjang Jalan Tengku Daud

Papan Bunga Bertuliskan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Sandi Berjejer di Jalanan Banda Aceh
Zuhri Noviandi/kumparan
Papan selamat di Banda Aceh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Papan bunga kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berjejer di atas trotoar di sepanjang Jalan Tengku Daud Beureuh, tepatnya di depan Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di kawasan Desa Lampriet, Banda Aceh, Jumat (3/5/2019).

Pantauan Kompas.com, papan bunga tersebut bertuliskan selamat kepada Prabowo-Sandi karena telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2019 – 2024.

Papan bunga tersebut mulai terpasang sejak Jumat dini hari untuk menyambut kedangan Prabowo-Sandi ke Aceh dalam rangka melakukan tasyakur klaim kemenangan dalam Pilpres 2019 bersama rakyat Aceh. 

Di papan bunga itu tertera nama pemasang dari partai politik, pendukung, lembaga atau komunitas relawan Prabowo-Sandi, OKP, dan ormas.

Ketua Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul mengatakan, ucapan selamat kepada Prabowo-Sandi berdasarkan fakta dari data form C1 yang dimiliki oleh BPN pusat bahwa pasangan tersebut menang pada Pilpres 2019.

"Kami menyebutkan presiden dan wakil presiden karena bedasarkan data C1 yang diperoleh BPN pusat, pasangan calon 02 unggul pada Pilpres 2019 ini, " ujarnya.

Prabowo dan Sandi dalam kunjungan ke Aceh ingin mengucapkan langsung terima kasih kepada seluruh pendukung, relawan dan rakyat Aceh yang telah memberikan kemenangan suara di Aceh. 

Baca: Anjing Kecil Ini Dikubur Hidup-hidup, Ditemukan Sekarat Oleh Anjing Lain

Baca: Konon, Orang yang Akan Meninggal Merasakan 6 Hal Ini

Baca: Bila Dilakukan Rutin, Cara Ini Ampuh Kurangi Resiko Penyakit Jantung

Baca: Ucapan Selamat Menyambut Ramadan Dari Maria Ozawa: Hello Indonesia, Hello Bosku, Marhawan Ya Ramadan

Baca: Telat Bangun Sahur? Berikut Menu Makanan Praktis Sebelum datang Waktu Imsak

Baca: Pasca Penangkapan Bupati Talaud: Tatong Kaget, Yasti Berharap Sri Tabah

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Papan Bunga Kemenangan Prabowo Sandi Dipasang Berjejer di Jalanan Banda Aceh. 

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved