Viral, Video Rapat Sandiaga dengan Tim Pemenangan, Bahas Penginputan C1 yang Tidak Jelas

Data internal perolehan suara pasangan Prabowo - Sandiaga sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

Viral, Video Rapat Sandiaga dengan Tim Pemenangan, Bahas Penginputan C1 yang Tidak Jelas
Kolase Tribun Manado
Potongan Video Rapat Sandiaga Uno 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, sudah beberapa kali mengklaim kemenangan di Pilpres 2019. Namun, data internal perolehan suara pasangan Prabowo - Sandiaga sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

Prabowo sebelumnya telah mengumumkan perolehan perolehan suara dirinya bersama Sandiaga Uno mencapai 60 persen. Ia pun mengimbau anggota tim sukses, relawan, dan simpatisan untuk menjaga perolehan suara.

Di sisi lain, pada Sabtu (27/4/2019) kemarin, beredar video rapat Sandiaga Uno dengan tim pemenangan.

Video itu diposting @yusuf_dumdum di akun Twitter miliknya, dan ramai diperbicangkan netizen. Terlihat di rapat tersebut Sandiaga Uno, Erwin Aksa, dan Erik Hidayat, anggota timses Sandi.

Erik Hidayat pun memaparkan tentang permasalahan formulir C1 yang dikumpulkan tapi tidak diinput.

Ia menyebutkan bahwa sudah ada instruksi terhadap para relawan dan timses BPN untuk mengumpulkan form C1. Namun, data itu ternyata sekadar dikumpulkan. Tidak diinput dalam suatu server atau database secara terpadu.

“Dan kita coba arahin untuk ngumpulin C1. Pertanyaannya adalah, C1 kita siapa yang nginput? karena nggak jelas,” kata Erik Hidayat, dalam video yang sudah ada teksnya itu.

Baca: Uskup Rolly Persembahkan Misa 25 Tahun Devosi Kerahiman Ilahi Dimulai di Keuskupan Manado

Pemaparan Erik Hidayat itu mendapat respons dari Sandiaga yang terlihat mengangguk dan membenarkan pernyataan Erik Hidayat.

Hingga Minggu (28/4/2019) pukul 20.10 WIB, video berdurasi 12 detik sudah 593 di-retweet dan disukai 980 kali. Ratusan warganet pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Markas Berpindah-pindah

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved