Patroli Garnisun Bitung Beri Pembinaan Pada Remaja yang Terciduk Ngelem

Patroli Garnisun Kota Bitung menciduk sekelompok remaja sedang asik ngelem ehabond di puncak Cikeas tepatnya di belakang rumah dinas Wali Kota Bitung

Patroli Garnisun Bitung Beri Pembinaan Pada Remaja yang Terciduk Ngelem
IST
Patroli Garnisun Bitung beri pembinaan pada remaja yang terciduk ngelem 

Patroli Garnisun Bitung Beri Pembinaan Pada Remaja yang Terciduk Ngelem

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Patroli Garnisun Kota Bitung menciduk sekelompok remaja yang sedang asik ngelem ehabond di puncak Cikeas tepatnya di belakang rumah dinas Wali Kota Bitung.

Tim yang terdiri dari Kodim 1310/Bitung, Yon Marhanlan VIII Bitung, Polres Bitung dan Satpol PP Kota Bitung ini memberi pembinaan serta arahan pada remaja tersebut. Bahwa menghisap lem ehabond sangat berbahaya bagi diri, terutama saraf pada otak.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming RCTI Perempat Final Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung

Mereka mendapat tindakan disiplin berupa push up agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka. Mereka dipulangkan kembali ke rumah mereka masing-masing. Dengan konsekuensi apabila ditemukan lagi, akan diamankan ke Polres Bitung untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Patroli Garnisun juga memeriksa sajam, miras dan narkoba pada sekelompok anak muda yang lagi nongkrong di depan rumah dinas Wali Kota Bitung.

Baca: Nama Lengkap 12 Publik Figur yang Diduga Rekam Video Masturbasi, 3 Pria Dekat dengan Lucinta Luna

Patroli Garnisun ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Bitung. Sarana dan prasarana pada patroli 21 April 2019 lalu tersebut yakni dua unit mobil patroli dari Kantor Wali Kota Bitung, pistol dua pucuk, double stick dua buah dan senter dua buah. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved