Breaking News:

Bisnis

Panasonic Resmikan Kantor Cabang Baru di Manado, Dekatkan Pelayanan ke Konsumen di Kota Tinutuan

PT Panasonic Gobel Indonesia meresmikan Kantor Cabang Panasonic Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/04/2019) siang ini.

TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA
Kantor PT Panasonic Gobel Indonesia Manado di Jalan Balai Kota 17, Manado, Sulawesi Utara. 

Panasonic Resmikan Kantor Cabang Baru di Manado, Dekatkan Pelayanan ke Konsumen di Kota Tinutuan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Panasonic Gobel Indonesia meresmikan Kantor Cabang Panasonic Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/04/2019) siang ini.

Panasonic memindahkan Kantor Cabang Manado yang semula berlokasi di Jalan Yos Sudarso 12 Paal Dua ke Jalan Balai Kota 17.

Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut serta jajaran Komisaris dan Direksi PT Panasonic Gobel Indonesia hadir dalam peresmian kantor baru ini.

Gedung empat lantai itu dihadirkan untuk mendekatkan produk dan pelayanan Panasonic kepada konsumen.

Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic yang mengusung tagline A Better Life, A Better World yang terus berupaya memberi solusi terhadap kebutuhan konsumen.

Presiden Director Panasonic, Seigo Swift mengatakan, Panasonic berkomitmen mengembangkan industri elektronik di Indonesia secara merata.

"Manado merupakan wilayah dengan potensi bisnis pasar elektronik yang terus berkembang dan sangat potensial. Hal ini peluang bagi Panasonic untuk melebarkan sayapnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami di Manado," ujar Seigo.

Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut mengatakan, komitmen Panasonic Gobel Indonesia selama puluhan tahun terakhir turut menjadi pendorong ekonomi Kota Manado.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Manado, kami mengucapkan terima kasih. Ini menaikkan grade Kota Manado," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved