Unik

Berikut Ini 4 Kasus Pencurian Teraneh di Dunia, Termasuk Kasus Pencurian Otak Einstein

Ada sebuah fakta mengejutkan yang terjadi, bahwa orang berusaha melakukan tindakan pencurian pada sebuah otak Einstein hingga mencuri jembatan.

Berikut Ini 4 Kasus Pencurian Teraneh di Dunia, Termasuk Kasus Pencurian Otak Einstein
loop.co.id
Einstein 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pencurian terhadap barang-barang mewah seperti emas, berlian, ataupun uang tunai sudah biasa terjadi. Tapi bagaimana kalau tercetus di dalam benak si pencuri untuk mencuri jembatan? Emang bisa? 

Ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yang terjadi, bahwa orang berusaha melakukan tindakan pencurian pada sebuah otak Einstein hingga mencuri satu set jembatan.

Dilansir Tribun Travel dari boldsky.com ada setidaknya empat hal-hal aneh yang dicuri oleh orang.

1. Kasus Pencurian Jembatan secara Keseluruhan

Ilustrasi Jembatan (boldsky)
Ilustrasi Jembatan (boldsky) (TribunTravel.com)

Kasus pencurian jembatan ini memang cukup sulit untuk ditangkap nalar. Namun, ini adalah sebuah kasus yang nyata. Di mana warga mendapati jembatannya hilang saat pagi hari.

Rupanya, satu set perampok telah membongkar jembatan seberat 200 ton di pedesaan Khabarovsk di Rusia bagian timur. Perampok tersebut mencuri jembatan untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan besi bekas.

2. Pencurian Otak Einstein

Ilustrasi (sciencedaily.com)
Ilustrasi (sciencedaily.com) (TribunTravel.com)

 
Dr. Thomas Stolz Harvey diketahui telah melakukan otopsi mayat Einstein. Rupanya dia telah melakukan tindakan pencurian terhadap otak Einstein.

Karena ia tidak punya hak hukum untuk melakukan tindakan penmgambilan otaknya seperti itu, secara eksplisit, tindakan tersebut bertentangan dengan keinginan Einstein.

Einstein menyatakan bahwa dirinya ingin dikremasi dengan otak yang masih utuh di tengkoraknya. Namun demikian, Thomas diketahui telah menjaga otaknya dan melakukan banyak penelitian atas otak Einstein.

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved