Daerah

233 CPNS Minsel Terima SK Dari Bupati Paruntu, Diwanti-wanti Agar Jangan Jadi Pemberontak

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada 233 CPNS yang baru diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Minsel.

233 CPNS Minsel Terima SK Dari Bupati Paruntu, Diwanti-wanti Agar Jangan Jadi Pemberontak
tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu
233 CPNS di Kabupaten Minahasq Selatan terima SK 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Sebanyak 233 CPNS di Kabupaten Minahasq Selatan menerima surat keputusan nomor 813/500/BKD/III-2019 dari Christiany Eugenia Paruntu, Kamis (11/4/2019) siang di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada 233 CPNS yang baru diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Minsel. Ia juga mewarning semua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru diangkat, agar bisa loyal terhadap atasan dan jangan jadi pemberontak.

"Selamat yang baru menrima SK CPNS, Kenaikan Pangkat, SK Pensiunan dan pengukuhan duta wisata, kiranya dapat dilaksanakan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab sesuai tupoksi,"ujar orang nomor satu di Minsel

Dikatakan Paruntu, CPNS yang baru diangkat harus memiliki disiplin dan etos kerja dengan komitmen serta tanggung jawab.

"Semua harus memahami posisi peran dan tupoksi. Juga meningkatkan wawasan dan pola pikir serta mampu mengerjakan tugas tugas Pemerintah dengan penuh tanggung jawab,"pungkasnya.

Menurut CEP, ini sangat penting sebagai CPNS, karena ini adalah langkah awal dan harus loyal terhadap pimpinan.

"Tentu harus setia dan loyal jangan jadi pemberontak. Diantara kalian harus jadi pimpinan. Dan semua harus disiplin dan patuh terhadap aturan,"imbuhnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada saudara -saudara yang menerima SK pensiun dan sudah mengabdi di Pemkab Minsel.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas karya dan pengabdian pada Pemkab Minsel. Semoga Tuhan sumber berkat kita akan menyertai kami sekalian,"pungkasnya. Serta mengucapkan terima kasih kepada duta wisata ASN yang terpilih.

"Semoga bisa menjalankan tugas dalam mempromosikan potensi destinasi yang ada di Minsel, sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Minsel serta jadi pelopor,"tukasnya. (tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved