Home Credit Promo Mudik Murah Bersama Citilink

Menyambut Lebaran bulan Juni 2019 nanti, Home Credit Indonesia menghadirkan program Mudik Murah bersama Citilink.

Home Credit Promo Mudik Murah Bersama Citilink
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Home Credit Festival Indonesia Bisa di atrium Manado Town Square 3. (ilustrasi) 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Menyambut Lebaran bulan Juni 2019 nanti, Home Credit Indonesia menghadirkan program Mudik Murah bersama Citilink. Pelanggan yang ingin bepergian dan mudik dengan maskapai Citilink, sudah bisa membeli tiket pesawat dengan penawaran menarik Double Zero yaitu bebas bunga dan bebas uang muka (down payment).

Program ini berlangsung sejak tanggal 25 Maret hingga 30 April 2019 dengan tenor 6 bulan. Tiket pesawat dapat dibeli secara online melalui situs resmi Citilink www.citilink.co.id. Lewat program Mudik Murah, pelanggan juga memperoleh asuransi perjalanan gratis.

"Selain itu, Home Credit Indonesia bekerjasama dengan RedDoorz memberikan rewards diskon hingga 30 persen untuk #NginepMakinSeru. Sementara dengan OYO Rooms, Home Credit Indonesia memberikan diskon hingga 35 persen untuk #TripSantai #YangKamuMau," kata Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom dalam siaran persnya.

Baca: Home Credit Manjakan Masyarakat Manado dengan Berbagai Kompetisi dan Inspiratif

Rewards ini berlaku untuk pelanggan dengan kontrak pembiayaan kedua yang disetujui dan sedang memiliki kontrak pembiayaan aktif lainnya. Rewards ini berlaku pula bagi pelanggan yang merayakan hari lahir (birthday) atau merayakan ulang tahun sebagai pelanggan Home Credit (anniversary).

Home Credit Indonesia juga memberikan rewards berupa diskon Rp 109.999 untuk pemesanan penginapanTravelio di seluruh Indonesia melalui website tanpa minimum transaksi.

Andy menambahkan bahwa pelanggan merupakan prioritas bagi Home Credit Indonesia. "Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik untuk membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih menyenangkan. Selain menjadi mitra pembiayaan bagi sejumlah penyedia akomodasi perjalanan, kami juga senantiasa memberikan Program Loyalti (rewards) kepada para pelanggan setia kami.”

 Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan online di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Sejak 2017 lalu Home Credit Indonesia mengubah brand, kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan instan. (erv)

Berita Populer: BREAKING NEWS: Ini Identitas Penabrak Beruntun di Teling Atas Sampai di Jalan Ahmad Yani Sario

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved