Home Credit Manjakan Masyarakat Manado dengan Berbagai Kompetisi dan Inspiratif

Home Credit menggelar Festival Indonesia Bisa di atrium Manado Town Square 3, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/07/2018).

Home Credit Manjakan Masyarakat Manado dengan Berbagai Kompetisi dan Inspiratif
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Home Credit Festival Indonesia Bisa di atrium Manado Town Square 3, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/07/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Home Credit menggelar Festival Indonesia Bisa di atrium Manado Town Square 3, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/07/2018).

Dengan berbagai kegiatan berupa kompetisi lomba dan pameran serta pelayanan kepada konsumen.

City Manager Home Credit Indonesia Manado Indra Gunawan kepada Tribunmanado.co.id mengatakan, ada beberapa kegiatan yang ditampilkan dalam event ini.

"Di antaranya kompetisi yang dilombakan yaitu permainan Mobile Legends, Tamiya, dan berbagai atraksi lainnya. Festival ini dilaksanakan bukan hanya sekedar pameran dan jualan," ujar dia.

Event, lanju dia, untuk lebih menjalin hubungan baik dengan masyarakat Manado serta ingin memanjakan masyarakat dengan berbagai kompetisi.

"Juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Manado untuk meraih impian dan mewujudkan cita-cita lewat event ini," katanya.

Dijelaskannya, selain itu ada juga talk show yang menampilkan para tokoh inspiratif dari Manado untuk memberikan inspirasi dan pengetahuan yang bisa jadi contoh bagi masyarakat Manado.

Dalam kompetisi ini para peserta diberikan hadiah jutaan rupiah.

Dijelaskannya, dalam pameran ini Home Credit memberikan pelayanan lebih eksklusif dengan mendapatkan promo khusus.

"Dengan promo 0 persen masyarakat bisa langsung mendapatkan produk melalui pembiayaan Home Credit dengan syarat dan ketentuan yang lebih mudah," jelasnya.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help