Berita Bolmong

Sambut HUT ke-73, Persit Bolmong Laksanakan Ziarah TMP Mongkonai

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 1303/Bolmong, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu.

Sambut HUT ke-73, Persit Bolmong Laksanakan Ziarah TMP Mongkonai
ISTIMEWA
Sambut HUT ke-73, Persit Bolmong Laksanakan Ziarah TMP Mongkonai 

Sambut HUT ke-73, Persit Bolmong Laksanakan Ziarah TMP Mongkonai

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 1303/Bolmong, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa (02/04/2019).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dilanjutkan dengan kegiatan tabur Bunga yang merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang tepatnya Tanggal 03 April.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono mengatakan, Ziarah bertujuan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Dengan harapan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya bagi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Jajaran Kodim 1303/Bolmong.

“Dengan berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Saya berharap para anggota persit KCK dapat memahami dan menghargai jasa perjuangan para pahlawan,” tuturnya.

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan.

Tetapi kita juga harus memahami tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat Nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya.

“Karena kita sebagai Anggota Persit juga mempunyai tugas dan tanggung jawab mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit,” tutup Ketua Persit Bolmong.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

BERITA POPULER:

Baca: JM Tersangka Curanmor Yang Ditembak Polisi, Ternyata Pernah Lari Dari Sel Polres Tomohon

Baca: Begini Penjelasan Medis soal Alat Vital Pria Tak Bisa Lepas saat Berhubungan Badan

Baca: Inilah Sosok Luna Maya Menurut Tetangganya, Benarkah Sempat Jadi Buah Bibir Karena Hal Ini?

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved