Mantiri Buka UNBK di SMA Negeri 2 Bitung

Mantiri memberikan semangat, dukungan dan mendoakan seluruh siswa siswi yang mengikuti UNBK agar dapat lulus dengan baik.

IST
Mantiri Buka UNBK di SMA Negeri 2 Bitung 

Mantiri Buka UNBK di SMA Negeri 2 Bitung

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan membuka dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMA/SMK/Ma se-Kota Bitung yang bertempat di SMA Negeri 2 Bitung, Senin (1/4/2019).

Mantiri memberikan semangat, dukungan dan mendoakan seluruh siswa siswi yang mengikuti UNBK agar dapat lulus dengan baik.

Baca: Naik Podium di GP Argentina, Rossi: Saya Melaju Seperti saat Saya Masih Muda

Baca: Video Suku Primitif Togutil di Maluku Utara yang Serang 5 Pemburu

"Pada hari ini ujian berbasis komputer berlangsung serentak di Indonesia. Saya berharap siswa siswi yang ada di Kota Bitung dapat lulus dengan nilai baik, dan selama proses ujian berlangsung semua diberikan kesehatan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan, hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat berlangsung dengan baik.

Dari hasil pemantauan, pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar. Diikuti oleh 23 peserta jurusan Bahasa, 258 peserta jurusan MIPA dan 116 peserta jurusan IPS.

Baca: Menurut Asep Wanda Timsus Jokowi-Maruf Ada Gerakan Giring Massa untuk Golput, Benarkah?

Baca: Presiden Jokowi Janji Resmikan Tol Manado-Bitung September 2019

Lewat Video Conference bersama Mantiri, Kadis Pendidikan Sulut Grace Punuh membuka secara resmi pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Hadir pula Kadis Pendidikan Julius Ondang, para guru dan siswa siswi Peserta UNBK. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved