Berita Minsel

Di Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Paruntu Sampaikan LKPJ Akhir Tahun 2018

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan rapat paripurna merupakan siklus rutin penyelenggaraan pemerintah daerah.

Di Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Paruntu Sampaikan LKPJ Akhir Tahun 2018
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Di Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Paruntu Sampaikan LKPJ Akhir Tahun 2018 

Di Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Paruntu Sampaikan LKPJ Akhir Tahun 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar rapat Paripurna masa persidangan I tahun 2019 dengan agenda pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Minsel tahun 2018. Rapat dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan SE dan Wakil Ketua Rommy Pondaag, Senin (25/03/2019).

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan rapat paripurna merupakan siklus rutin penyelenggaraan pemerintah daerah untuk menyampaikan informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan pemerintah tahun 2018 yang tertuang dalam APBD Kabupaten Minsel.

"Ini sangat penting untuk disampaikan terkait LKPJ Bupati. Dimana secara transparan dan akuntabel menyampaikan informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan Pemerintah Tahun 2018 yang tertuang dalam APBD Kabupaten Minsel,"kata Bupati Paruntu.

Ia juga mengatakan bahwa, penyelenggaraan Pemkab Mins secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama.

"Dalam rencana pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD) yakni, terwujudnya masyarakat yang lebih Sejahtera dan pemeretaan pembangunan infrastruktur serta peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas," ujar dia.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat yang telah melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA POPULER:

Baca: Ini Penjelasan Atasan Honorer di Manado yang Meninggal Dunia Akibat Tekanan Kerja

Baca: Kesedihan Tasya Kamila yang Harus Potong Cincin Kawin Jelang Kelahiran Anak Pertama

Baca: Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved