Pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa dan Fasum Terus di Genjot Satgas

Progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104 ini terus berjalan

Pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa dan Fasum Terus di Genjot Satgas
Istimewa
Pengerjaan Tiga Pilar Desadi Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104 ini terus berjalan. Dengan perintah percepatan pembangunan, Satgas TMMD semakin giat dan cepat membangun sasaran fisik TMMD ke-104.

Pekerjaan sasaran fisik tmmd salah satunya adalah kantor tiga pilar desa yang sampai saat ini proses pekerjaan nya terus digenjot.

Untuk melaksanakan percepatan pembangunan kantor tiga pilar desa, Satgas TMMD ke-104 di desa rusoh ini genjot pekerjaan hingga malam hari guna mempercepat pembangunan kantor tiga pilar desa.

"Kalau perlu siang malam kita bekerja itu bukan sebuah halangan kita tetap siap melaksanakan tugas," kata Serma Iwan Tembo yang mengerjakan kantor tiga pilar desa.‎

Baca: MCK Terus Digenjot Penyelesaiannya di TMMD ke-104

Selain itu Satgas TMMD bersama mahasiswa terus genjot pengerjaan fasilitas umum (fasum) terus digenjot penyelesaiannya.‎

Tanpa rasa lelah sedikitpun TNI, Polri , masyarakat dan mahasiswa saling bergotong royong untuk membangun fasum tersebut, mulai dari pengangkatan material maupun pembangunan di lokasi wisata sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat.

Fasilitas umum ini nantinya difungsikan untuk melayani pengunjung di obyek wisata air terjun ampas tadunan yang membutuhkan MCK maupun kantin.

Pembangunan mck terus dipercepat , hingga kini mck sudah mulai pasang pintu. Dengan sangat hati hati dan teliti personel Satgas TMMD ke-104 mengerjakan pemasangan pintu tersebut. (crz)‎

Berita Populer: Diajak Makan Jagung di Kebun, Gadis 18 Tahun Diperkosa Pacar bersama Dua Temannya

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved