Tim Totosik Polres Tomohon Amankan Tersangka Penghadangan dengan Kekerasan

Tim URC Totosik mendatangi tempat kejadian penghadangan dengan kekerasan dan memakai senjata tajam di bundaran Kelurahan Lansot lingkungan I

Tim Totosik Polres Tomohon Amankan Tersangka Penghadangan dengan Kekerasan
Istimewa
Tim Totosik Amankan Tersangka Penghadangan Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata Tajam 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON-Humas Polres Tomohon, Selasa (19/3/2019) melansir bahwa Senin (18/3/2019) sekitar pukul 21.30 wita, Tim URC Totosik mendatangi tempat kejadian penghadangan dengan kekerasan dan memakai senjata tajam di bundaran Kelurahan Lansot lingkungan I Kecamatan Tomohon Selatan, tepatnya mengarah ke markas Polres Tomohon.

Terduga penghadangan dengan kekerasan menggunakan senjata tajam jenis parang oleh Tim Urc Totosik yang di pimpin Bripka Yanny Watung, adalah beridentitaskan lelaki terduga YL, 65tahun, beralamatkan Kelurahan Lansot lingkungan I Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Watung mengatakan terduga saat di jemput di jalan raya kelurahan lansot memang sudah dalam keadaan mengkomsumsi minuman keras. Ia memegang senjata tajam jenis parang yang terhunus di tangan kanan.

Baca: Tim Totosik Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Leilem Dua

"Team URC tidak terlalu kesulitan dalam menjinakan terduga dengan parang terhunus di tangan kanannya, juga tidak sulit menggiring terduga ke markas Polres Tomohon, dalam rangka memberikan kesadaran kepada terduga yang sudah berusia lanjut tersebut," katanya.

Di katakan Yanny pengamanan dilakukan, berdasarkan informasi dari seorang korban beridentitaskan Suyanto (36), beralamatkan Kota Manado.  URC dengan cepat menjawab dan mengamankan terduga lelaki tersebut.

Perwira Pengawas Akp Stanly Mawidingan SE, sangat menyayangkan kejadian ini. Baginya ini tidak semestinya dilakukan oleh seorang yang seharusnya mendapat panutan dari para anak muda sekitar kediaman terduga.

"Saya mengapresiasi Unit Rayon Sabhara bersama Team Urc Totosik dan menyerahkan tersangka ke Piket Satuan Narkoba untuk proses selanjutnya," katanya. (dma)

Berita Populer: Gadis Cantik Asal Pineleng (Minahasa) Hampir Diperkosa Paman, Inilah Kronologinya

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved