KDRT

Sering Kelayapan, Pria ini Siram Istrinya dengan Air Keras, Aku Cemburu

Akibat ulahnya menyiram istri muda menggunakan cairan cuka para, Evan Zaputra (32 tahun) harus mendekam di sel tahanan.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akibat ulahnya menyiram istri muda menggunakan cairan cuka para, Evan Zaputra (32 tahun), warga Jalan Lingkar RT 02 RW 03 Kelurahan Cambai Kota Prabumulih harus mendekam di sel tahanan.

Evan menyiram istri mudanya yakni Miliyanti (17 tahun) lantaran cemburu dengan istri yang selingkuh dengan pria idaman lain dan sering keluar rumah tanpa izin (kelayapan).

Peristiwa penyiraman menggunakan cuka para itu terjadi di rumah keduanya saat Miliyanti tengah tidur di ranjang kamarnya, Senin (11/3/2019).

Petugas yang melakukan penyelidikan berhasil meringkus Evan ketika berada di salon Jalan Maskarebet Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang.

Dihadapan petugas, Evan mengakui perbuatannya melakukan penyiraman lantaran cemburu korban diduga selingkuh dan sering kelayapan keluar rumah tanpa izin.

"Dia pernah ngaku selingkuh, aku cemburu. Sudah itu dio sering ke luar rumah tanpa izin, balik malam, ditanyo dari mano dak jawab, kesal aku," ungkap Evan dihadapan polisi.

Evan mengatakan, dirinya dan sang istri baru satu tahun menikah belum dikaruniai anak.

Sementara bersama istri tua yang tinggal tak jauh dari istri muda dikaruniai dua anak.

"Malam itu aku kesal ditanya tidak jawab dan langsung berusaha tidur ke kamar, aku ambek cuka para dan ku siram tapi dio bangun menghindar jadi keno bagian punggungnyo," ungkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai petambang pasir itu.

Kena siram cuka para, Miliyanti langsung berteriak kesakitan meminta pertolongan tetangga.

Halaman
12
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved