Koropit Berharap Kiranya LAI Semakin Dikenal Program Kerjanya

Novry mempunyai harapan kedepan LAI semakin dikenal program kerjanya sehingga banyak yang mendukung penyebaran firman Tuhan melalui Alkitab

Koropit Berharap Kiranya LAI Semakin Dikenal Program Kerjanya
TRIBUNMANADO/DEDY MANLESU
LAI semakin dikenal program kerjanya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Memasuki Usia pelayanan ke-65 tahun, Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) menggelar Ibadah Syukur Ulang Tahun dan Temu Mitra.

Bertempat di Aula Kantor Walikota Manado, Sabtu (09/03/2019), dihadiri sekitar 700an orang, kegiatan ini mengusung tema, Alkitab untuk semua.

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang dibuka pada 9 februari 2019, di DKI Jakarta, dan dihadiri Bapak Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya LAI Perwakilan Manado, telah menggelar Bakti Sosial, dalam bentuk bersih-bersih pantai Bolevard II, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Ketua Panitia, Noven Novry Koropit SE mengungkapkan kepada Tribunmanado.co.id, rasa trima kasihnya, atas kerjasama seluruh panitia dan pengisi acara yang terlibat.

Baca: Ultah ke-65 LAI, Ini 6 Mandat yang Dikerjakan Bersama Gereja

"Panitia ada 30an orang, dan pengisi acara ada, Solafide Saptamarga Perkamil Youth Theatre, Manado Strings Esemble, Paduan Suara IAKN Manado, Maengket WKI GMIM Bethel Winangun, dan suara merdu dari Serencia Wolajan, serta Ada juga kesaksian dari, Ev. Feyke Robot dan Aldi Adilang," ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini sudah direncanakan sejak bulan lalu, "Persiapan tidak terlalu lama, tapi kebersamaan dari segenap panitia dan pengisi acara sangat baik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sangat baik pula," ungkapnya.

"Kegiatan ini dirancang dari perpaduan ide generasi milenial dan generasi orang tua," tambahnya.

Dijuga berterima kasih, kepada para donatur yang telah memberikan diri, baik tenanga pikiran dan dana, serta kepada LAI perwakilan Manado yang support penuh kegiatan ini.

Novry mempunyai harapan kedepan LAI semakin dikenal program kerjanya sehingga banyak yang mendukung penyebaran firman Tuhan melalui Alkitab. (ddm)

Penulis:
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved