Berita Manado

Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado Rencanakan Gelar Reuni Akbar Angkatan 1976-2010

Reuni akbar juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado Rencanakan Gelar Reuni Akbar Angkatan 1976-2010
ISTIMEWA
Sosialisasi reuni akbar alumni SMP Negeri 3 Manado 

Laporan Wartawan Tribunmanado.co.id Ferra Faradila Rizki

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado bakal menggelar reuni akbar.

Reuni akan digelar di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya pada ruang rapat paripurna pada Kamis, 7 Maret 2019.

Kegiatan ini mengundang seluruh alumnus mulai dari angkatan atau lulusan tahun 1976 hingga 2010.

Amir Liputo selaku Ketua Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 3 Manado, mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri seluruh guru SMPN 3, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Tujuan kegiatan, kata dia, untuk mengeratkan silaturahmi antara alumni dan para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

"Dengan acara reuni akbar ini kita berharap angkatan 1976 yang pertama kali lulus hingga angkatan tahun 2010 itu bisa bertemu kembali dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun," kata dia.

Panitia Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado diabadikan seusai menggelar rapat persiapan reuni akbar, Selasa (5/3/2019).
Panitia Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado diabadikan seusai menggelar rapat persiapan reuni akbar, Selasa (5/3/2019). (Tribun Manado)

Acara reuni akbar ini juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

"Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda kita boleh bertemu di gedung wakil rakyat. Tentu saya sebagai salah satu alumni SMP Negeri 3 Manado yang kebetulan diberi amanah sebagai wakil rakyat disini tentu ingin menggunakan kesempatan agar bisa berbuat yang terbaik untuk sekolah kami," tambahnya.

Pada hari yang sama Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado akan memberikan bantuan untuk sekolah sebagai bentuk apresiasi.

Bantuan yang disiapkan berupa komputer, laptop, dan perbaikan lapangan basket yang sudah mulai rusak. (*)

Penulis: Ferra Faradila Rizki
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved