ROR Nahkodai Pelaksanaan Pesta Senior Remaja se-Sinode GMIM

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.SI dilantik sebagai ketua panitia pelaksana pesta seni Remaja Se- Sinode GMIM

Istimewa
Nahkodai Pelaksaan Pesta Senior Remaja se-Sinode GMIM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.SI dilantik sebagai ketua panitia pelaksana pesta seni Remaja Se- Sinode GMIM di Gereja GMIM Sion Sentrum Kawangkoan, Minggu (24/2/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring M.SI (ROR) yang baru saja dilantik sebagai ketua umum panitia pelaksana pesta seni se-wilayah sinode GMIM bersyukur kepada Tuhan karena telah di lantik sebagai ketua umum panitia.

”Pesan saya semoga kita yang dilantik bukan hanya suka dilantik, tapi kita juga harus bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Bupati ROR.

Baca: ROR Wajibkan ASN Minahasa Bawa Wadah Minuman

Sejumlah Hal disampaiakan Bupati ROR dalam kurun hampir lima bulan kami memimpin kabupaten Minahasa, program pemerintah yang sudah dilaksanakan ada BPJS gratis untuk masyarakat Minahasa 100% sudah di tanggung kesehatan oleh pemerintah kabupaten Minahasa.

"Dan juga dana duka, gaji honorer kami naikan 300% dan juga sekarang kami pemerintah lagi program umtuk pengadaan seragam gratis untuk siswa SD dan SMP, dan juga program tunjangan bagi pendeta-pendeta masih kami laksanakan," katanya.

Baca: ROR Komitmen Lanjutkan Pembangunan Kota Langowan

”Ini semua tak lepas dari dukungan dan program Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven KandoUw Serta pemerintah pusat Bapak Presiden Jokowi dan Wakil President,”ungkapnya.

”Kami harapkan dukungan juga dari masyarakat untuk mendukung program pemerintah kami ini,” pungkasnya.(eas)

Berita Populer: Astaga, saat Razia Indekos Satpol PP Temukan Cairan Sperma Berceceran di Sana-sini

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved