Kriminal

Polisi Temukan Dua Pipet Kaca Berisi Sabu-sabu, Amankan 4 Warga Manado Beserta Barang Bukti

Lagi, Ditresnarkoba Polda Sulut berhasil mengungkap kasus peredaran penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Polisi Temukan Dua Pipet Kaca Berisi Sabu-sabu, Amankan 4 Warga Manado Beserta Barang Bukti
ISTIMEWA
Polisi Temukan Dua Pipet Kaca Berisi Sabu-sabu, Amankan 4 Warga Manado Beserta Barang Bukti 

Polisi Temukan Dua Pipet Kaca Berisi Sabu-sabu, Amankan 4 Warga Manado Beserta Barang Bukti

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lagi, Ditresnarkoba Polda Sulut berhasil mengungkap kasus peredaran penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Dalam catatan TribunManado.co.id, selang tahun 2019 ini ‎sudah tiga kasus yang diungkap.

Kasus yang ketiga, tim subdit II Ditresnarkoba Polda Sulut melakukan penangkapan empat orang pelaku dan barang bukti pada Jumat (22/02/2019).

Menurut Dir Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko Wagiyanto ada dua tempat yang kami amankan para pelaku pada pukul 01.30 Wita sampai dengan 04.30 wita.

Pertama di Kelurahan Teling Atas Lingkungan 3 dan kedua di jalan Babe Palar depan kos Viladelcia Tanjung Baru Kota Manado‎.

"Diamankan 4 paket kecil sabu, dua buah pipet kaca berisi sabu, 2 buah pipet kaca, 1 timbangan elektronik dan 4 buah handphone jenis sampung, iphone dan oppo masing-masing 1 unit," jelas Dir Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko melalu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (25/02/2019).

Dijelaskannya penangkapan barang bukti dan pelaku berawal dari tim subdit II menerima informasi akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Kelurahan Teling Atas lingkungan 3.

Tim kemudian melakukan lidik dan pada Jumat (22/02/2019) tengah malam berhasil menangkap seorang pelaku MM alias Marsel dengan barang bukti 1 buah pipet berisi sabu dan 1 unit handphone Samsung.

Tak berhenti disitu tim kemudian melakukan pengembangan dan kembali menangkap pelaku YT alias Youdy dengan barang bukti 3 pake sabu dan hape Oppo.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved