Bupati Minsel Minta Masyarakat Manfaatkan Sertifikat Prona

Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE meminta masyarakat memanfaatkan dengan baik program pembuatan sertifikat prona di Minsel

Bupati Minsel Minta Masyarakat Manfaatkan Sertifikat Prona
Istimewa
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE meminta masyarakat memanfaatkan dengan baik program pembuatan sertifikat prona yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Menurutnya program Jokowi melalui Badan Pertahanan Nasional (BPN) ini khusus untuk Minsel sudah berjumlah 8.250 sertifikat yang tersebar di seluruh 17 kecamatan.

"Sampai bulan Februari ini sudah ada 3000 yang sudah dalam proses, diantaranya desa Kinamang, Kinamang Satu, Bojonegoro, Tompaso Baru Dua, Poopo, Poopo Barat, Poopo Utara. Mopolo, Mopolo Esa, Lompad, Raanan Baru, Raanan Baru Satu dan Raanan Baru Dua," kata dia Senin (18/02/2019).

Baca: Bupati Minsel Minta Pejabat Jangan Keluar Daerah

"Masyarakat Jangan sia-siakan program bapak Presiden Jokowi. Ini adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap rakyat, makannya manfaatkan sebaik-baiknya," kata dia.

Sebelumnya Bupati Minsel membagikan sertifikat prona kepada 1.784 kepala keluarga di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga. Saat itu bupati mengatakan kita patut bersyukur pemerintah pusat bisa mengakomodir warga yang belum punya sertifikat. (dru)

Berita Populer: Taufik R Gani Ternyata Punya Kebiasaan Pamer, Uang Hasil Curian Ditukar ke Pecahan Rp 50 Ribu

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved