Honda Matik Day DAW: Touring Manado-Gorontalo, Kampanye Safety Riding hingga Bakti Sosial

Tiba di Gorontalo pada pukul Minggu pagi, para bikers beristirahat sejenak dan lanjut dengan bakti sosial berupa fogging di daerah Biawu.

Honda Matik Day DAW: Touring Manado-Gorontalo, Kampanye Safety Riding hingga Bakti Sosial
Tribun Manado
Honda Matik Day yang digelar PT Daya Adicipta Wisesa, Sabtu hingga Minggu (10/2/2019), melibatkan sedikitnya 50 bikers dari Manado ke Gorontalo. Selain touring mereka menggelar bakti sosial. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Main dealer sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus memfasilitasi para bikers Honda yang tergabung dalam komunitas.

Teranyar, DAW menggelar Honda Matik Day yang diikuti sedikitnya 50 bikers di Gorontalo, Sabtu-Minggu (9-10/2/2019).

Puluhan bikers ini tergabung di empat klub, yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC) dan Honda Matic Community (HMC) Manado.

Mengambil start dari Pantai Malalayang Manado, para bikers menggelar touring menuju ke Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 389 kilometer.

Baca: Ternyata Beli Honda Vario Berkesempatan Dapat PCX, Begini Caranya

Baca: Lakalantas Vs Millenial Road Safety Festival 2019

Dalam touring, peserta memperhatikan sekaligus mengampanyekan keselamatan berkendara.

Tiba di Gorontalo pada pukul Minggu pagi, para bikers beristirahat sejenak dan lanjut dengan bakti sosial berupa fogging di daerah Biawu Kota Selatan Gorontalo.

Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW, mengatakan, touring kali ini DAW memberikan kesempatan bagi para komunitas motor matik Honda untuk menjajal motor matik kesayangannya dengan menaklukkan medan Manado-Gorontalo.

"Selain mengadakan bakti sosial, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan image yang positif bagi komunitas motor yang ada di Indonesia terutama di Manado dan Gorontalo," jelas Handi dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Senin (11/2/2019).

Baca: Honda DAW Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Finalis Putra Putri Hukum Unsrat 2018

Baca: Kasus-kasus Lakalantas Maut di Jalur Kairagi, dari Anak 3 Tahun, Anak Sekolah hingga Personel Brimob

Kedatangan bikers dari Manado disambut hangat oleh Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG).

"Kegiatan ini sangat positif , selain memperert tali silahturahmi antarkomunitas Honda di Manado dan Gorontalo, sekaligus menjadi sarana promosi bagi calon konsumen Honda yang kemudian diharapkan dapat bergabung dengan komunitas Honda," ujar Irfan Palar, Ketua HPCI.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kiki, Ketua GMBC Manado; Chandra, anggota HMC Manado; dan Putra Rumondor, pengurus VRC Manado. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved