Sumarni Dipromosikan ke Kejati Sulut

Sumarni Larape SH Jumat (08/02/2019) resmi melepas jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga dipromosikan ke Kejati Sulut

Sumarni  Dipromosikan ke Kejati Sulut
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Sumarni Larape SH Dipromosikan ke Kejati Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Sumarni Larape SH Jumat (08/02/2019) resmi melepas jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga setelah dilaksanakan sertijab jabatannya tersebut kepada Evans E Sinulingga SE SH MH.

Sumarni dipromosikan menjadi Kepala Seksi (Kasi) Tata Usaha Negara Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

Kepada Tribunmanado.co.id dia mengatakan sangat bersyukur dengan promosi jabatan tersebut. "Allhamdullilah ini termasuk promosi bagi saya karena kemarin saya mendapat ranking. Dari 62 cabang se Indonesia. Allhamdullilah Cabang Dumoga masuk lima besar," ujar dia.

Baca: Rakerda Kejati Sulut, Roskanedi Tegaskan Sikap Netral dalam Pemilu 2019

Baca: Kejati Sulut Eksekusi 27 Kasus Selama 2018, Selamatkan Uang Negara Sebesar Rp 6.093.837.372

Baca: Kejati Sulut Beri Perhatian pada Kejahatan Hutan

Sumarni mengatakan promosi jabatan dia terima karena waktu menjabat dari 2017 sampai 2018 telah menyelesaikan empat perkara korupsi. "Empat perkara tersebut sudah inkra atau sudah mempunyai kekuatan hukum tetap," ujar dia.

Sumarni berharap jenjang karirnya terus menerus nantinya akan naik. "Insyaallah kedepan saya bisa jadi Kejari. Saya akan berusaha lebih baik lagi, melaksanakan tugas sebaik mungkin," ujar dia. (dik)

Berita Populer: Terlahir Sebagai Pria, 4 Wanita Cantik Berprestasi di Indonesia Ada yang Awali Karirnya di New York!

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved