Breaking News:

PNS Setdakab Minahasa Tanda Tangani Pakta Integritas

Sekda Jeffry Korengkeng mengatakan, penandatanganan pakta integritas merupakan janji dan komitmen sebagai aparatur sipil negara.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: maximus conterius
ISTIMEWA
Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng menyaksikan penandatanganan pakta integritas di lingkup Setdakab Minahasa, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng memimpin apel sekaligus penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2019 lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa di halaman kantor Bupati Minahasa, Kamis (31/1/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Teddy Kamagi.

Salam sambutannya Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng mengatakan, penandatanganan pakta integritas merupakan janji dan komitmen sebagai aparatur sipil negara (ASN) dalam melaksanakan tugas-tugas.

BERITA POPULER:

Baca: Pemda Bolmong Pindahkan Kas Daerah dari Bank SulutGo: Begini Kata Gubernur Olly

Baca: KPU RI Umumkan 49 Caleg Eks Koruptor, 4 Orang dari Sulut, Berikut Data Diri dan Kasus Mereka

Baca: Heboh Video Mesum Remaja Menyebar di WhatsApp, Lokasi Pengambilan Video Diduga di Langowan Minahasa

"Sebelum kita menandatangani itu kita harus mengetahui dulu isi dari pakta integritas tersebut. Apa yang sudah kita tanda tangani berarti kita sudah berjanji melaksanakan tugas kita dengan baik dan berkomitmen melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Jeffry Korengkeng juga mengingatkan yang harus diperhatikan adalah mengenai kedisiplinan yaitu harus mempunyai kesadaran diri. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved