Breaking News:

Kapolres AKBP Sudung Napitu Tabur Bunga di TMP Bersama Bupati dalam Rangka HUT ke-594 Sangihe

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Napitu yang turut hadir mengatakan, ziarah ke TMP merupakan bagian dari perayaan HUT ke 594 Kabupaten Sangihe

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Kapolsek Sangihe Tabur Bunga di TMP 

Kapolres AKBP Sudung Napitu Tabur Bunga Bersama Bupati dalam Rangka HUT ke-594 Sangihe

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dibawah pimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Wakil bupati Helmut Hontong serta sekda Edwin Roring, bersama seluruh forum koordinasi pimpinan daerah (forkompimda) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sangihe.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Napitu yang turut hadir mengatakan, ziarah ke TMP merupakan bagian dari perayaan HUT ke 594 Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang puncaknya pada hari Jumat (31/1/2019) di pendopo kantor Bupati.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga melaksanakan tabur bunga di makam anggota Polri, diantaranya Letkol Pol (Purn) Drs Alexander F Abast, Sertu Asrana Pakeda dan Bripka Pol Purn Otniel Sampe pada Rabu kemarin.

Baca: Kapolres Sangihe Akan Sosialisasi ke Sekolah Agar Anak tak Terlibat Tindak Kriminal

Baca: Kapolres Sangihe Minta Warga di Kaki Gunung Karangetang Waspada

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan, oleh karena itu sepatutnyalah kita melaksanakan ziarah," ujar Kapolres Kamis (31/1/2019).

Menyangkut keamanan pada Upacara Adat Tulude Tahun 2019 sekaligus Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Kepulauan Sangihe ke 594, pihaknya sudah menyiapkan personel dan akan bekoordinasi dengan TNI dan stekholder untuk pelaksanaan pengamanan demi suksesnya acara itu.(crz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved