Berita di Boltim

Kepala SKPD Boltim Keluhkan Kekosongan Pegawai, Mahmud: Pengaruhi Pelayanan Masyarakat

Kepala SKPD Boltim Keluhkan Kekosongan Pegawai, Mahmud: Pengaruhi Pelayanan Masyarakat

Kepala SKPD Boltim Keluhkan Kekosongan Pegawai, Mahmud: Pengaruhi Pelayanan Masyarakat
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Kepala SKPD Boltim Keluhkan Kekosongan Pegawai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), keluhkan kekosongnya pegawai satu diantara di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST).

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Mahmud Mokoagow mengatakan, jabatan Sekretaris dan empat seksi kosong hingga sekarang.

"Sekretaris Dinas sudah dua bulan kosong, karena PNS sebelumnya pensiun, sedangkan empat seksi pindah dan belum terisi," ujar Mahmud Mokoagow, Senin (14/1/2019).

Kata dia, penanaman modal merupakan dinas pelayanan terhadap masyarakat, jika kekosongan ini terus terjadi, maka akan mempegaruhi kinerja pelayanan.

Baca: PAW Personel Gerindra Boltim Ditunda, Landjar: Saya Anggap SK Gubernur Ini Bodong

Baca: CPNS Dominasi Pengurusan Kartu Kuning di Dinakertrans Boltim

Lanjut dia, empat seksi yang kosong yakni seksi pengawasan dan pengendalian, seksi kebijakan dan administrasi pelayanan, seksi promosi dan pembinaan penanan modal serta seksi pengenbangan sarana dan prasarana promosi dan penanam modal.

"Pengusulan pengisiaan pegawai dan jabatan telah kami usulkan ke Badan Kepegawaian Daerah," ujar dia lagi.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Rheza Mamonto mengatakan, memang bukan hanya satu pintu yang memasukan berkas pengusulan untuk pengisihan jabatan.

"Ada beberapa SKPD yang sudah memasukan berkas seperti Dinas Perpustakaan, Perhubungan dan Dinas Penanaman Modal. Intinya hampir sebagian besar," ujar Rheza Mamonto

Ia menambahkan, tetap akan diisi, sebab nantinya akan mempengaruhi pelayanan terhadap masyarakat. Ke depan dirapatkan dengan Baperjakat untuk pengisian jabatan kosong.

TONTON JUGA:

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved