Europa League

Link Live Streaming dan Prediksi Apollon Limassol vs Lazio

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga Europa Apollon Limassol vs Lazio

Link Live Streaming dan Prediksi Apollon Limassol vs Lazio
diolah tribun manado/alex
Link Live Streaming Apollon Limassol vs Lazio 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Apollon Limassol vs Lazio pertandingan Liga Europa. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Europa League. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai.
*) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Prediksi Skor Apollon vs Lazio 30 November 2018 – Pertandingan yang akan kembali berlangsung pada kompetisi Liga Eropa pekan ke-5 ini akan kembali mempertemukan Apollon selaku tuan rumah dalam menjamu Lazio.

Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 30 November 2018 di Neo GSP Stadium (Nicosia) pada pukul 03:00 WIB.

Apollon – Perjuangan Apollon nampaknya sudah sirna setelah gagal untuk meraih hasil yang maksimal dalam 4 laga yang sudah dijalaninya.

Dimana Apollon hanya mampu meraih 1 poin saja dengan catatan 1 hasil seri dan 3 kali kekalahan. Namun pada laga ini tentu saja Apollon harus berusaha lebih maksimal lagi untuk dapat memberikan performa terbaiknya agar tidak menjadi bulan-bulanan bagi Lazio dalam laga kandang ini.

Para pemain juga harus dapat bermain habis-habisan di laga ini agar setidaknya dapat meraih hasil positif di markas sendiri.

Lazio – Sementara itu dari tim tamu Lazio yang dapat meraih hasil sudah dipastikan meraih tiket ke babak selanjutnya.

Tentu saja Lazio tidak boleh cepat berpuas diri dan harus kembali memberikan permainan yang seru di laga ini agar dapat menghibur para penonton yang sudah hadir untuk menonton laga kali ini.

Lazio mampu meraih 9 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. Dengan sisa 2 laga saja sudah tidak memungkinkan untuk tim lain mengejar ketertinggalannya.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved