Kegiatan Adventure Motocross di Bitung, Babinsa Lakukan Pengamanan Rute

Pengamanan kegiatan Adventure Motocross di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, dilakukan Babinsa Koramil 1310-01/Bitung.

Kegiatan Adventure Motocross di Bitung, Babinsa Lakukan Pengamanan Rute
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Adventure Motocross di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (21/11/2018) lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pengamanan kegiatan Adventure Motocross di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Bitung, Sulawesi Utara, dilakukan Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Sertu Mustafa Tenga, Rabu (21/11/2018) lalu.

Tujuannya untuk kelancaran dan keamanan jalannya kegiatan, .

Pada kegiatan itu Babinsa hadir bersama pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan route jalur lintasan yang akan dilewati para peserta adventure motocross

"Kegiatan ini merupakan kegiatan program Pemerintah Kota Bitung sebagai ajang mencari bakat-bakat baru adventure," ujar Sertu Mustafa Tenga.

Titik start kegiatan adventure motocross dimulai dari kantor Kecamatan Ranowulu ke Kelurahan Pinokalan lanjut ke Kelurahan Apla, Kelurahan Pinasungkulan kembali lewat Kelurahan Duasudara dan finis di Kantor Kecamatan Ranowulu.

Dalam kesempatan tersebut, panitia penyelenggara memberikan imbauan kepada para peserta agar para peserta memperhatikan kelengkapan motor maupun pribadinya untuk mengurangi terjadinya risiko kecelakaan.

Seperti menggunakan perlengkapan yang telah ditentukan oleh panitia, dan yang terpenting utamakan faktor keselamatan karena medannya cukup menantang.

Apalagi jalur yang dilalui cukup licin akibat hujan deras yang terjadi tadi malam, selain itu masih banyak para peserta yang belum menguasai medan yang akan dilalui.

(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved