Breaking News:

Manga

Satsuki Yoshino Akan Memulai Serial Baru Desember Ini

Edisi majalah Bulanan Shonen Gangan Square Enix mengungkapkan pada hari Senin bahwa Satsuki Yoshino akan mengakhiri manga Barakamon

Satsuki Yoshino Akan Memulai Serial Baru Desember Ini
animenewsnetwork.com
A new today is coming

TRIBUNMANADO.CO.ID - Edisi majalah Bulanan Shonen Gangan Square Enix mengungkapkan pada hari Senin bahwa Satsuki Yoshino akan mengakhiri manga Barakamon dalam edisi berikutnya pada 12 Desember.

Majalah ini juga mengungkapkan bahwa Yoshino akan meluncurkan manga baru pada hari yang sama, tetapi tidak ungkap judul manga. Majalah itu menggoda manga dengan teks, "A baru hari ini akan datang" (foto di bawah).

Baca: Ahmad Dhani Mendatangi Polda Jatim Terkait Kasus Vlog Idiot

Square Enix juga akan mempublikasikan volume buku kompilasi ke-18 dari Barakamon pada hari yang sama setelah berakhirnya serialisasi pada 12 Desember.

Barakamon
Barakamon (animenewsnetwork.com)

Yen Press menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara, berikut ceritanya:

Untuk alasan tertentu, seorang kaligrafer muda yang tampan dengan nama Seishuu Handa mencabut akar dirinya dan pindah ke sebuah pulau di ujung barat Jepang. "Sensei," begitu ia dikenal, adalah seorang anak kota yang hidup dan lalui, dan tidak pernah mengalami kehidupan pedesaan sampai sekarang. Dan dengan kelihatannya, dia memiliki banyak hal untuk dipelajari!

Dari menavigasi jalan umum dengan traktor untuk mengundurkan diri untuk mendapatkan penggalian barunya yang dikomandoi oleh anak-anak setempat sebagai tempat nongkrong baru mereka, daftar kesulitan Sensei memang sangat panjang!
Yoshino meluncurkan manga di majalah Gangan Online Square Enix pada tahun 2009, dan manga juga telah berjalan di Bulanan Shonen Gangan sejak 2014. Yen Press merilis volume 15 manga pada 13 Maret.

Manga ini mengilhami serial anime televisi 12-episode yang ditayangkan pada bulan Juli 2014. Crunchyroll dan Funimation keduanya mengalirkan seri saat ditayangkan, dan merilis seri pada Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2016.

Manga ini juga menginspirasi spin-off prekuel juga oleh Yoshino yang berjudul Handa-kun. Manga itu diluncurkan di majalah Bulanan Shonen Gangan pada Oktober 2013, dan berakhir pada Juni 2016.

Baca: Tim Macan Polresta Manado Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Indomaret Bahu

Square Enix menerbitkan tujuh volume buku yang dikompilasi untuk manga. Yen Press juga menerbitkan manga di Amerika Utara, dan merilis volume ketujuh manga September lalu.

The prequel manga juga menginspirasi sebuah anime televisi 12-episode pada tahun 2016. Funimation mengalirkan seri saat ditayangkan di Jepang, dan merilis seri pada Blu-ray Disc dan DVD November lalu (animenewsnetwork)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved