Ini Pesan Wali Kota Bitung saat Membuka Lomba Kemah Cabang II Kwartir Pramuka Kota Bitung

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, bertindak sebagai Pembina upacara dalam pembukaan lomba kemah cabang II kwartir cabang pramuka Bitung

Ini Pesan Wali Kota Bitung saat Membuka Lomba Kemah Cabang II Kwartir Pramuka Kota Bitung
Tribun manado / Chintya Rantung
Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, bertindak sebagai Pembina upacara dalam pembukaan lomba kemah cabang II kwartir cabang gerakan pramuka kota Bitung, di Stadion Duasudara Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, bertindak sebagai Pembina upacara dalam pembukaan lomba kemah cabang II kwartir cabang gerakan pramuka kota Bitung, di Stadion Duasudara Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (23/10/2018).

Lomban mengatakan, selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung, berharap kepada semua yang terlibat dalam perkemahan boleh mendapatkan pembekalan dan keterampilan.

Dikatakannya, Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung adalah kwartir cabang yang terdepan di Sulawesi Utara, karena beberapa kegiatan tingkat nasional yang menjadi utusan adalah Kwartir Cabang Kota Bitung.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan yang sudah menyiapkan adik-adik pramuka untuk bisa berorganisasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Para pramuka kota Bitung ini akan diberikan pembekalan dari TNI, dan dari Badan Penanggulangan Bencana Kota Bitung agar terampil dalam rangka pertolongan pertama terhadap kegiatan-kegiatan bencana.

Turut hadir Asisten I, Asisten II, Majelis Pembimbing Satuan Karya Pramuka Bahari Bitung, Ketua Kwartir Cabang Gerak Pramuka Kota Bitung, Pengurus majelis pembimbing Saka Pramuka Bitung.

Baca: Ribuan Pramuka Ramaikan Kemah Bakti di Desa Mopait

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved