Game

(Video) Nostalgia! Game Ragnarok M:Eternal Love Akan Hadir untuk Player Indonesia

Ragnarok M: Eternal Love menjanjikan gameplay yang paling mirip dengan Ragnarok Online versi PC, namun dengan peningkatan dari segi grafis

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ragnarok M: Eternal Love akan segera dirilis di Indonesia, yang masa pre registrasinya dimulai pada 19 September.

Dibandingkan beberapa game Ragnarok mobile yang sebelumnya sudah ada, Ragnarok M: Eternal Love menjanjikan gameplay yang paling mirip dengan Ragnarok Online versi PC, namun dengan peningkatan dari segi grafis.

Game ini sebelumnya sudah dirilis di China dengan nama Ragnarok: Guardians of Eternal Love, dan kini game tersebut akan hadir di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia di dalamnya.

Berdasarkan video yang tercantum, Ragnarok M: Eternal Love akan menyajikan gameplay yang sangat serupa dengan versi Ragnarok Online, namun dengan tambahan fitur yang lebih menarik ketimbang versi Ragnarok Online di tahun 2000.

Fitur tersebut dilengkapi dengan sudut pandang kamera yang berbeda dan terasa lebih luas dengan arena permainan atau map yang masih sama.

Screen Shoot Game Ragnarok M: Eternal Love
Screen Shoot Game Ragnarok M: Eternal Love (www.youtube.com)

Fitur dan elemen dari game Ragnarok Online terdahulu disebut sepenuhnya masih akan dijumpai dalam game Ragnarok M: Eternal Love.

Game Ragnarok M: Eternal Love akan dibuka dari Prontera, Geffen, Payon, serta lima kota utama dan area pinggiran lainnya yang mencapai lebih dari 40 Map.

Para pemain akan memulai permainan dari Prontera South Gate, tanpa batasan level, tanpa batasan misi, kelilingi Rune Midgard sesuka hati.

Setiap memasuki area baru dapat menyalakan slot mini pada Map, berdialog dengan NPC Map untuk unlock teleport ke map dan pelayanan storage.

Tersedia juga beragam tantangan misi untuk dijelajahi oleh para pemain.

Game tersebut sudah bisa diunduh di Playstore, namun belum bisa dimainkan terkait masih dalam momen Closed Beta.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved