Formasi Dokter Gigi Tidak Ada Pelamar, Fanly: Dibutukan 2 Orang

Penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), formasi dokter gigi ahli pertama tidak ada pelamar.

Formasi Dokter Gigi Tidak Ada Pelamar, Fanly: Dibutukan 2 Orang
Penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), formasi dokter gigi ahli pertama tidak ada pelamar.

Menurut Kepala Bidang Mutasi, Promosi Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Dinas Kepegawaian Daerah, Fanly Modeong mengatakan, hingga penutupan berakhir ada formasi yang tidak ada pelamarnya yakni dokter gigi ahli pertama.

"Sejak dibuka, formasi ini tidak ada pelamar yang mengantar berkas. Padahal akan dibutuhkan dua orang," ujar Fanly Modeong, Rabu (17/10/2018).

Lanjut dia, formasi yang paling banyak pelamar yakni kesehatan khususnya bidan dan perawat terampil, sedangkan teknis auditor serta penyuluhan. Rata-rata pelamar di formasi ini 200-300 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Robi Mamonto mengatakan, pendaftaran online telah ditutup pada Senin (15/10/2018) sedangkan berkas hari ini terakhir.

"Jumlah pendaftar online 2374 sedangkan pengantaran berkas baru sekitar 1900 dokumen," ujar Robi Mamonto.

Kata dia, masih menunggu sampai hari ini, apakah formasi dokter gigi ahli pratama ada yang mengantar berkas atau tidak. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved