Pengendara Yamaha Lexi Bisa Charge Handphone

Produsen otomotif terus berlomba-lomba menghadirkan produk terbaru, bagi penikmati otomotif khususnya tunggangan roda dua.

Pengendara Yamaha Lexi Bisa Charge Handphone
Tribun manado / Christian Wayongkere
PT Hasjrat Abadi bersama Yamaha Motor Manado memerkan varian terbaru motor Yamaha Lexi dengan dua tipe standart dan Lexi S, pada Blue Core Yamaha Motor Show Lexi 2018, Areal Air Mancur Megamall Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Produsen otomotif terus berlomba-lomba menghadirkan produk terbaru, bagi penikmati otomotif khususnya tunggangan roda dua.

PT Hasjrat Abadi bersama Yamaha Motor Manado memerkan varian terbaru motor Yamaha Lexi dengan dua tipe standart dan Lexi S, pada Blue Core Yamaha Motor Show Lexi 2018, Areal Air Mancur Mega Mall Manado.

Event ini berlangsung sejak (24/9-30/9/2018), dikemas dalam bentuk enterteiment live music, games, dancer, demo irit serta paeran Motor Yamaha Lexi, NMex, XMes dan Aerox.

"Jadi khusus hari ini ada turing motor Yamaha kategori keluarga Maxi," kata Yereimia Mamesah kontrol Areal Yamaha Wilayah Manado.

Khusus untuk pameran dalam kegiatan Motor Show, PT Hasjrat Abadi Manado menampilkan tipe terbaru pabrikan Yamaha yaitu Yamaha Lexi smart is the New sexy tipe matig, standard dan lexi S.

Dijelaskannya untuk varian Yamaha Lexi yang baru dikeluarkan adalah Yamaha Lexi S dan standart.

Baca: BREAKING NEWS: Gempa 7,7 SR Guncang Sulawesi Tengah, Peringatan Dini Tsunami Berakhir

Varian ini banyak fiturnya. "Untuk varian Yamaha Lexi tipe S dan Lexi standard, pemotor bisa cars handphone," urainya.

Seperti lampu depan LED, lampur hazard, spedo meter LED, suspensi tabung, flat foot boart atau ruang kaki lebih luas saat berkendara, stang motor Maxi Desain dan tertuama tenaga motor ini 125cc plus VVA dan stop dan start sistem.

"Start stop ini berfungsi motor akan mati secara otomatis pada detik kelima ketika lampu merah. Setelah cukup di gas engine langsung hidup," tambahnya.

Tipe ini motor dengan CC lebih kecil ketimbang kakaknya tipe Nmex dan Xmes serta Aerox, namun fungsi dan kenyamanan yang sama.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved