Inilah Kesan Bupati Yasti Terhadap Almarhum Camat Passi Timur

Pemerintah Kabupaten Bolmong berduka atas meninggalnya Camat Passi Timur, Djemmi Moonik.

Inilah Kesan Bupati Yasti Terhadap Almarhum Camat Passi Timur
Istimewa
Bupati Yasti Mengunjungi Rumah Duka Almarhum Camat Passi Timur 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLMONG - Pemerintah Kabupaten Bolmong berduka atas meninggalnya Camat Passi Timur, Djemmi Moonik.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (30/6) malam mengunjungi rumah duka almarhum Camat Passi Timur Djemmi Moonik di Desa Poopo, Kabupaten Bolmong.

Para pejabat Bolmong seperti para asisten, kepala satuan perangkat daerah, turut mendampingi Bupati Yasti untuk datang memberikan penghiburan kepada keluarga.

Bupati Yasti menyampaikan, atas nama Pemkab Bolmong dan keluarga menyampaikan turut dukacita yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Djemmi Moonik yang masih menjabat Camat Pasi Timur.

"Bapak Almarhum punya dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai camat," ujar Bupati.

Bupati terkejut atas meninggalnya almarhum, karena melihat semangat kerja sejak dilantik menjadi Camat Pasi Timur di tengah-tengah keadaan sakit, namun tetap bekerja keras.

Pada saat almarhum dilantik menjadi camat, kinerjanya sangat baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan.

Walaupun dalam keadaan sakit, Almarhum tetap menunjukkan kinerja dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas.

"Pemkab Bolmong dan rekan-rekan kerja merasa kehilangan seorang sosok pejabat yang patut jadi contoh dan teladan," ungkap orang nomor satu di Bolmong ini.

Bupati ingat betul saat melakukan kunjungan kerja di lokasi yang harus dijangkau dengan kendaraan rambo atau 4x4. Saat itu, almarhum ikut dan berada di kendaraan traktor serta semangat untuk menjalankan tugas walaupun kondisi kesehatan terganggu.

"Almarhum sangat bertanggung jawab terhadap semua tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat daerah. Saya yakin dan percaya almarhum sangat baik dan taat, sehingga diterima di sisi Tuhan," tutup Bupati.

Masyarakat Desa Poopo bersatu kehilangan seorang sosok yang baik hati dan panutan masyarakat dan jemaat di desa.

Meydi Ratu, satu di antara warga desa berkata satu kebaikan yang selalu diingat dan tidak akan dilupakan olehnya adalah, kebaikan saat memberi tumpangan kepada masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan ke Kotamobagu. (maickel)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved