Komisaris BRI Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai kepada KPM di Bolmong

Komisaris Bank Rakyat Indonesia (BRI) DR Jeffry Wurangian menyerahkan langsung Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada puluhan keluarg

Komisaris BRI Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai kepada KPM di Bolmong
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Komisaris BRI Jeffry Wurangian menyerahkan bantuan pangan non tunai kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisaris Bank Rakyat Indonesia (BRI) DR Jeffry Wurangian menyerahkan langsung Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada puluhan keluarga penerima manfaat (KPM) di 3 Desa Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (29/5/2018).

Komisaris BRI bersama rombongan tiba sejak pagi di Desa Poigar dan langsung bertemu dengan masyarakat Bolmong penerima BNPT di elektronik warung yang sudah bekerjasama dengan BRI.

Kegiatan penyerahan BPNT berakhir di Desa Nonapan Kecamatan Poigar, Bolmong.

Masyarakat desa yang menerima bantuan bersama pemerintah desa yang diwakili Sangadi Nonapan Jati Potabuga menyambut kedatangan rombongan.

Sangadi Desa Nonapan Jati Potabuga menyampaikan bahwa pemerintah desa menyambut baik dan sangat bersyukur atas bantuan BPNT dari pemerintah bekerjasama dengan BRI.

"Kedatangan Bapak Komisaris BRI DR Jeffry Wurangian jadi satu kehormatan bagi masyarakat desa yang boleh dikunjungi langsung oleh bapak," ujarnya.

Pemerintah Desa bersama masyarakat memberikan apresiasi kepada Komisaris BRI dan jajaran atas program ini yang sangat membantu masyarakat.

Komisaris BRI DR Jeffry Wurangian berkata kehadiran mereka dalam kerja sekaligus silahturahmi pimpinan BRI ingin bertemu langsung dengan masyarakat Bolmong khususnya penerima bantuan.

"Kami ingin memastikan program pemerintah pusat bekerjasama dengan BRI dapat tepat sasaran kepada para penerima bantuan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Nantinya bantuan yang bisa diambil penerima melalui e-warung dengan saldo setiap bulan Rp 110.000 Terdapat 2 bahan yang bisa diambil dengan BPNT yakni beras dan telur.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved