Breaking News:

Kerabat Ungkap Sosok Yanto, Driver Go-Jek yang Tewas di Indekos Banjer

Yanto Abudi (37) Driver Go-Jek yang ditemukan tewas di Indekos di Kelurahan Banjer, tepatnya di Kompleks Mushola At Thohirin

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Aldi Ponge
KOLASE TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO/ISTIMEWA
Rumah duka dan foto Almarhum Yanto Abudi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Yanto Abudi (37) Driver Go-Jek yang ditemukan tewas di Indekos di Kelurahan Banjer, tepatnya di Kompleks Mushola At Thohirin, Senin (28/5/2018) pukul 23.30 Wita, dikenal sebagai sosok yang suka bercanda.

Yanto adalah Warga Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan V Kecamatan Singkil, Manado.

Hal itu diungkapkan oleh Iparnya, Helly Kasadi (37) warga Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan V Kecamatan Singkil.

"Almarhum ini orangnya suka bercanda, dia memang baik, ramah kepada keluarga, dan memang orangnya memang suka bercanda," Helly kepada Tribun Manado di rumah duka, Selasa (29/05/2018) pagi.

Diketahui, warga Manado dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk, di Kelurahan Banjer, pada Senin (28/5/2018) pukul 23.30 Wita

Korban diketahui berprofesi sebafai driver Go-Jek bernama Yanto Abudi (37). Dia ditemukan tewas di lantai dua kamar kost milik Haji Jamila Tome.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi menjelaskan, awalnya korban berpamitan kepada istrinya Helma Kasadi, pergi menginap sekaligus melaksanakan sahur di kamar kost.

Namun sejak Sabtu (26/05/2018) sampai Senin (28/05/2018) kemarin, Helma berusaha menghubungi korban lewat saluran handphone, namun tidak diangkat.

Perasaan tidak enak dari Helma pun muncul, hingga ia pergi mengecek keberadaan suaminya di tempat kost.

Tiba di lokasi, suara televisi dan kipas angin terdengar, namun pintu terkunci dari dalam. Saat ia mengetuk pintu, korban tidak menjawab.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved