KNPI Manado Ikrar Dukung Kumaat Maju ke DPP, Peserta Pleno Teriakan 'Go Jacko'

Ketua DPD II KNPI Kota Manado, Erick Kawatu menyatakan ikrar dan janjinya mendukung Jackson Andre W Kumaat bertarung dalam Musda DPP KNP

KNPI Manado Ikrar Dukung Kumaat Maju ke DPP, Peserta Pleno Teriakan 'Go Jacko'
ISTIMEWA
Rapat pleno diperluas DPD I KNPI Sulut Kompleks KONI Sario, Selasa (9/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Ketua DPD II KNPI Kota Manado, Erick Kawatu menyatakan ikrar dan janjinya mendukung Jackson Andre W Kumaat bertarung dalam Musda DPP KNPI di Provinsi Nangroh Aceh Darussalam 2019 mendatang.

Ikrar dan janji tersebut dibacakan oleh Sekretaris KNPI Manado Amas Mahmud dalam rapat pleno diperluas DPD I KNPI Sulut Kompleks KONI Sario, Selasa (9/4/2018).

"Sebagai putra Sukut yang berprestasi dan sudah melahirkan kader-kader pemuda tangguh di Sulut, sudah saatnya Bung Jackson Kumaat maju di DPP KNPI," kata Mahmud.

Dukungan tersebut mendapat tanggapan positif dari Kumaat dan ia menyatakan siap melaksanakan aspirasi KNPI Manado. "Saya berterima kasih atas dukungan Manado," ujarnya.

Aplaus dari peserta pleno langsung membahana saat Kumaat menyatakan kesanggupannya maju di DPP. Yel-yel 'Go Jacko go Jacko' (panggilan Kumaat) lantang diteriakan peserta pleno. (TribunManado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved