Chairul Tanjung Ajak Olly Naik Roller Coaster

WAJAH senang merasakan sensansi dari naik wahana roller coaster terlihat jelas di Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey

Chairul Tanjung Ajak Olly Naik Roller Coaster
Herviansyah

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

WAJAH senang merasakan sensansi dari naik wahana roller coaster terlihat jelas di Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama undangan lainnya merasakan wahana tersebut. Chairman Trans Corp Chairul Tanjung yang terus mendampinginya pun terlihat gembira setelah sukses dalam Grand Opening Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk Manado.

Wahana roller coaster tersebut merupakan satu di antara tujuh wahana yang terdapat di Trans Studio Mini Kawanua Manado. Wahana lainnya bumper, minitrain, venture, softplay, sky rider dan sky scrapper.

Sebelumnya Olly Dondokambey telah meresmikan pusat perbelanjaan baru di Manado tersebut. Kemudian berkeliling ke Metro Department Store, dimulai dari lantai pertama sampai dengan lantai tiga. Kemudian berlanjut ke Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk Manado.

Dalam sambutannya Olly Dondokambey mengungkapkan hadirnya Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk sebagai satu diantara faktor pendongkrak pertumbuhan ekonomi. Hal ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi saat ini sebesar 6,2 persen.

"Pertumbuhan ekonomi Sulut saat ini sebesar 6,2 persen. Satu di antara sumbangsihnya adalah investasi dari dibangunnya Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk," ungkapnya.

Menurut dia, untuk itu pembukaan dari Transmart Carrefour Grand Kawanua Citywalk ini bisa berkontribusi pwmbangunan di Sulut.

Apalagi Manado saat ini dikunjungi oleh Wisatawan Mancanegara yang begitu banyak. Untuk itu dengan adanya pusat perbelanjaan baru, bisa menjadi pilihan bagi turis untuk mengunjunginya.

"Wisatawan yang datang ke Manado saat ini bukan hanya ingin datanf ke objek wisata, melainkan juga datang ke mall," ungkapnya.

Oleh karena itu pembangunan pusat perbelanjaan tersebut sudah tepat.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved