Kampanye di Manado, Prabowo: di Dalam Tubuh Ini, Mengalir Darah Kawanua Minahasa

Kampanye di Manado, Prabowo: di Dalam Tubuh Ini, Mengalir Darah Kawanua Minahasa.

Kampanye di Manado, Prabowo: di Dalam Tubuh Ini, Mengalir Darah Kawanua Minahasa
TRIBUNMANADO/JUFRY MANTAK
Capres Prabowo Subianto saat mendatangi lokasi kampanye. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Jufry Mantak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto memilih kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, sebagai lokasi pertama kampanye terbukanya.

Prabowo yang mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (24/3/2019) tadi, dijemput oleh Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut dan Plt Ketua Demokrat Sulut, E.E Mangindaan serta para pendukung lainnya.

Dari bandara, rombongan langsung menuju ke lokasi kampanye di lapangan Kampung Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Baca: Liga Italia - Untuk Dapatkan Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpool

Baca: Sesama Center Bek Persib Bandung, Ini Kata Bojan Malisic soal Resmi Gabungnya Fabiano Beltrame

Baca: Prabowo : Masa Kalian Gak Mau Orang Minahasa Jadi Presiden

Dalam kampanye di panggung, Prabowo Subianto mengatakan dia sengaja memilih khusus kota Manado sebagai hari pertama kampanye terbuka yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dihari pertama kampanye terbuka, saya pilih datang ke tanah Minahasa yang merupakan tanah kelahiran ibu saya. Didalam tubuh ini mengalir darah kawanua, darah minahasa,” ungkap Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini pun berharap mendapat dukungan dari masyarakat Sulut sehingga bisa terpilih menjadi Presiden Indonesia untuk lima tahun kedepan.

“Saya ini Orla. Orang Langowan. Jadi saya berharap masyarakat Sulut bisa membantu saya, pilihlah seorang putra Minahasa menuju ke istana negara,” harap Prabowo.

Terpantay wartawan tribunmanado.co.id, ribuan massa yang memadati lokasi kampamye teriak Prabowo Sandi, 2019 ganti presiden, sambil mengangkat dua jari yakni jari jempol dan telunjuk.

Tonton video di bawah ini!

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved