Kriminal

Tidak Diberi Kode Handphone, Romi Belah Perut Istrinya dan Mengambil Bayinya

Warga Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu digegerkan dengan tewasnya Erni Susanti (31) dengan luka robek di bagian perut,

Tidak Diberi Kode Handphone, Romi Belah Perut Istrinya dan Mengambil Bayinya
tribunnews
pembunuh dan korban 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Warga Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu digegerkan dengan tewasnya Erni Susanti (31) dengan luka robek di bagian perut, Kamis (21/2/2019).

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Segara dan Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara pasti mengenai penyebab meninggalnya Erni.

Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan suami Erni, Romi Sepriawan (30) untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, kasus tersebut viral di media sosial hingga beredar video penangkapan dan pengakuan Romi yang diduga bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, Romi diamankan pihak terkait setelah Erni ditemukan tewas.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini, diketahui bahwa kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (21/2/2019), sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam pengakuannya, Romi mengaku menghabisi nyawa istrinya itu lantaran emosi tak kunjung diberi tahu kode handphone sang istri.

Romi menjelaskan bahwa sudah sejak empat bulan yang lalu ia terlibat cekcok dengan sang istri hanya karena masalah kode handphone.

"Sekitar 4 bulanan pak, masalahnya itu HP, jadi di HP dia itu seperti menyimpan sesuatu, kan pakai kode kan," kata Romi, seperti yang dikutip dari tayangan akun Facebook Yuni Rusmini.

Halaman
1234
Editor: Felix Tendeken
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved