Adriana Dondokambey Puji Pemerataan Pembangunan yang Dilakukan Jokowi

Adriana Dondokambey mengatakan pemerataan pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo sangat memuaskan, khususnya bagi warga Sulawesi Utara

Adriana Dondokambey Puji Pemerataan Pembangunan yang Dilakukan Jokowi
Istimewa
Adriana Dondokambey 

Adriana Dondokambey Puji Pemerataan Pembangunan yang Dilakukan Jokowi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara pemenangan presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Adriana Dondokambey mengatakan pemerataan pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo sangat memuaskan, khususnya bagi warga Sulawesi Utara.

Pesatnya pembangunan di pelosok-pelosok daerah mampu menggerakan roda perekonomian masyarakat

"Pak Jokowi itu sangat memperhatikan pembanguan di Sulawesi Utara. Berbagai pembangunan dilakukan oleh Jokowi, salah satunya adalah pembangunan jalan bebas hambatan di Kota Manado," kata Adriana, Jumat (22/2/2019).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan pembangunan perlu kepercayaan dari masyarakat agar Joko Widodo kembali memimpin Indonesia satu kali lagi. Dengan begitu, pembangunan-pembangunan akan terselesaikan dengan sempurna.

Baca: Adriana Dondokambey: Rumah Tidak Layak Huni Harus Dapat Bantuan

Baca: Adriana Dondokambey Ajak Warga Sulut Gunakan Produk UMKM Lokal

Baca: Adriana Dondokambey Motivasi Anak Muda Tingkatkan Prestasi Belajar

"Agar pembangunan bisa semakin pesat, perlu adanya dukungan masyarakat agar Pak Jokowi bisa melanjutkan kerja kerasnya. Kami percaya beliau merupakan orang yang sangat memperhatikan pembangunan di daerah-daerah yang tertinggal," kata dia.

Politisi senior PDI Perjuangan itu akan terus menyosialisasikan prestasi, capaian yang diraih oleh Joko Widodo kepada masyarakat. Selain itu, Adriana juga akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf dengan cara-cara yang santun.

Dengan perhatian Jokowi terhadap pembangunan di Sulawesi Utara, Adriana optimis target suara yang ditetapkan tim kampanye nasional sebesar 80 persen akan mampu diraih di wilayah Sulut.

"Tentunya saya sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan berupaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf dengan cara yang santun. Banyak prestasi-prestasi Jokowi yang belum diketahui masyarakat luas," tuturnya.

"Oleh sebab itu, tugas tim kampanye adalah menyosialisasikan prestasi itu kepada seluruh lapisan masyarakat," pungkas Adriana yang juga dipercaya mewakili PDI Perjuangan untuk maju ke kursi DPR RI Dapil Sulut nomor 1.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved